Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satu Lagi, Pasien Positif Rapid Test Covid-19 Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka kembali terjadi setelah pasien positif rapid tes Covid-19 yang dirawat sejak Sabtu (11/4/2020) meninggal pada Kamis (14/4/2020). Ia menderita kencing manis atau diabet dan pada saat di rapid test hasilnya positif.

Kabar meninggalnya pasien asal Kecamatan Ciawigebang menambah daftar panjang pasien yang meninggal. Sebelumnya, pada Rabu juga ada yang meninggal dan data sudah diupdate oleh pihak Crisis Center Kuningan.

Dengan begini dari 4 pasien rapid test positif, yang sudah meninggal dunia 2 orang. Sedangkan yang masih dirawat 2 orang. Sementara yang positif covid-19 aktif tetap 3 orang.

“Iya ada yang meninggal pasien Ciawigebang,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin, Kamis (16/4/2020).

Pasien postif rapid tes Covid-19 sendiri sudah beres dikebumikan dengan protokoler Covid-19. Kepala desa setempat pun membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, pihak RSUD 45 Kuningan baik Direktur RSUD Deki Saefullah ketika dikonfirmasi jam 13.40 WIB mengaku belum mengetahui. Padahal Pasien meninggal jam 12.45 WIB. Begitu juga Wadir Pelayanan dr Zaenal mengaku akan menelusuri dulu.

Terkait kurang proaktifnya pihak medis dalam menyampaikan informasi banyak dikeluhkan oleh wartawan di Kuningan. Pasalnya, kecepatan dalam memberikan informasi dinilai para awak media bisa menangkal hoax atau bisa meluruskan informasi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan hebat yang terjadi di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang pada Kamis (6/8/2020) pukul 15.00 WIB antara dua motor ternyata menyebabkan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Kampung Manis RT 03/02 Desa/Kecamatan Garawangi, setelah salah satu warganya yang bernama Rochman (60) meninggal dunia pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Rabu  (15/4/2020) siang warga Kuningan dikejutkan dengan beredarnya proses pemakaman salah satu warga Desa/Kecamatan Pancalang yang petugasnya menggunakana APD lengkap. Ternyata...

Advertisement