Tiap Polsek Kompak Kirim Personil Bantu Pengecoran Jalan

KUNINGAN (MASS) – Adanya TMMD ke 104 di Desa Legokherang Kecamatan Cilebak mempersatukan semua eleman yang ada di Kuningan, termasuk dengan pihak kepolisian. Mereka pun tidak lupa mengirimkan anggotanya untuk membantu TMMD.
Kiriman anggota polisi bukan kali pertama tapi untuk kesekian kalinya. Dan kali ini yang dikirim adalah 11 anggota dari beberapa Polsek yang ada di Polres Kuningan. Mereka bergabung dengan Satgas TMMD dari Yonif 312 /KH, Yon Arhanudse-14 /PWY, Lanud Surya Darma Sukani dan Balakrem 063 /SGJ pada  Senin (4/3/2019).
Bersama dengan TNI, anggota gabungan para anggota Polsek jajaran Polres Kuningan tersebut beserta warga membantu mengecor jalan dari Desa Legokherang menuju Desa Mandapajaya, Kecamatan Cilebak. Kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0615 /Kuningan menginjak hari ke 7 melakukan pengecoran jalan Rabat Beton yang dilakukan di dua  titik.
Adapun titik terrsebut  yakni  di daerah Km 850-0 dan Km 860-1610. Hal ini dilakukan agar pekerjaan dapat tercapai sesuai waktu yang ditentukan. Sementara Untuk sasaran Tambahan melanjutkan pembuatan Pos Kamling 3 unit di RT 7 RW 2 dusun Pahing, RT 15 RW 05 Dusun kliwon dan dusun Kliwon RT 13 05 Desa Legokherang.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com