Podcast Kuninganmass Channel, Bupati Bicara Soal Penghargaan, Visi dan Kemungkinan Nyalon Lagi

KUNINGAN (MASS) – Channel Youtube Kuningan Mass kini memiliki program baru. Program tersebut, meliputi bincang-bincang, podcast yang dibawakan langsung oleh pimpinan redaksi kuninganmass.com Deden Rijalul Umam.

Podcast tersebut, diawali dengan bincang bersama Bupati Acep Purnama sembari launching studio mini Kuninganmass Channel, Kamis (10/9/2020) lalu.

“Program ini, akan menjadi lahan explore tentang banyak topik di Kuningan. Kedepan, kita akan terus mengundang orang-orang yang dianggap kompetible di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

Pada podcast pertama Kuningan Mass Channel, Bupati hadir sekaligus menjadi narasumber pertama. Dalam Podcast tersebut, Bupati diwawancarai perihal penghargaan yang baru saja diraihnya belakangan ini, The Most Leader Popular in Medsos.

Bupati juga ditanyai progres Visi nya yang mengusung Kuningan MAJU, sudah sampai mana pelaksanaanya. Terakhir, bupati juga ditanyai tentang kemungkinannya maju lagi atau tidak.

“Kalo secara hitungan dan aturan KPU tentang PAW (Pergantian Antar Waktu, red) saya masih bisa. Tapi saya juga kader partai,” terang Bupati sembari menerangkan bahwa yang bisa menentukannya maju lagi atau tidak, adalah kendaraan politiknya.

Sementara itu, H Ujang Kosasih MSi selaku wakil ketua DPRD sekaligus ketua DPC PKB Kuningan tampil sebagai narasumber podcast kedua, Sabtu (12/9/2020) lalu. Ia membahas banyak hal, mulai baju hijau yang dikenakan bupati, hingga mengutarakan harapannya agar warga Kuningan memiliki rumah layak huni.

“Itu hanya sedikit saja gagasan dari saya menyikapi Kuningan. Kalau diungkapkan semua di sini, nanti dikira kampanye,” kata politisi yang telah memproklamirkan diri akan mencalonkan bupati itu sambil tertawa lebar. (eki)