Patroli ke Tempat Hiburan Malam, Ini Hasilnya

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (18/5/2019)  malam digelar kegiatan Patroli Gabungan (Satpol PP Kab. Kuningan, Kodim 0615 Kuningan, Polres Kuningan, Sub Den Pom Kuningan ke tempat hiburan malam. Kegiatan dimulai jam 22.00 -00.30 WIB.

Rombongan  Patroli Gabungan itu mengunjungi tempat hiburan malam Wilayah Kabupaten Kuningan.Total ada 12 titik yang dikunjungi.

Antra lain, Cafe Kenny,s, Cafe Berti, Cafe LG, Cafe Bonanza,  Cafe Exis. Lalu,  Cafe Gaul,Cafe Phil, Cafe Garuda, Cafe Blue sky, Karaoke Sutan Raja dan Cafe Dave & Jack serta Open Space Galery.

Dari kegiatan itu tim gabungan mendapati sekelompok anak muda sedang berkumpul di OSG. Mereka  berlarian menghindar dari Petugas Tim Patroli Gabungan.

Kemudian Tim Patroli Gabungan memberikan himbauan kepada petugas, OSG agar menutup pintu gerbang OSG.

Kemudian,  menghimbau kepada pemilik Warung Cofee Shop Raisa yang berada di Area OSG sedang membunyikan Audio Musik terlalu Keras. Dan terdapat 5 perempuan sedang berada ditempat tersebut. Kepada  lima orang perempuan tersebut dihimbau untuk tidak berkumpul diwarung.

Selain itu, petugas melaporkan  di tempat karaoke Sutan Raja ditemukan pengunjung ( keluarga) yang sedang berkaraoke. Oleh  Tim Patroli Gabungan diimbaua kepada pemilik Sutan Raja agar memberhentikan aktivitas, tersebut sesuai dengan Surat edaran Bupati terkait pada bulan Ramadhan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com