Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PKS Kuningan Tebar 10.000 Paket Takjil

KUNINGAN (MASS) – Dalam rentan waktu mulai tanggal 15-24 April, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Kedilan Sejahtera (BPKK PKS) menebar 10.000 paket takjil puasa di berbagai penjuru Kuningan.
 
Selain 10.000 paket takjil, disebar juga oleh PKS, 1000 paket sembako murah. Hal itu, diterangkan Kabiro BPKK Sri Martini.

“Alhamdulillah. Semua ini hasil kerja bareng dengan para anggota PKS yang selalu siap dan ikhlas menginfakan sebagian rizkinya,” ujarnya Senin (25/4/2022) sore.

Sementara, Ketua DPD PKS Kuningan H Dwi Basyuni Natsir Lc mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan bagian dari Gerakan Nasional berbagi 2 Juta Paket Ramadhan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Program berbagi takjil ini dalam rangka menyukseskan Gerakan Nasional PKS Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan yang diusung PKS tingkat pusat hingga ranting,” ujar Dwi.

Dikatakan Dwi, pembagian takjil gratis itu dilakukan di titik-titik strategis hampir di sema kecamatan yang ada di Kuningan. Wilayah-wilayah seperti Kuningan, Cigugur, Sindangagung, Garawangi, Ciniru, Hatara, dan Kramatmulya.

Penyebaran juga dilakukan di Jalaksana, Japara, Cigandamekar, Cilimus, Cipicung, Ciawigebang, Kalimanggis, Cidahu, Lebakwangi, Meleber, Luragung, Cibeureum, Cibingbin, Ciwaru, Kadugede, Nusaherang dan Darma.

Disisi lain, DPC PKS Kuningan Fahmi mengatakan kegiatan tersebut ternyata direspon baik oleh masyarakatsekitar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah disambut sangat antusias oleh masyarakat disekitar ranting ancaran. Doakan agar kami tetap Amanah dan peduli melayani masyarakat” ujarnya.

Respon serupa juga dirasakan dari pasar Darma. Ketua DPC PKS Darma, Uus Husaeni, mengatakan hal serupa. Dimana pembagian hanya dalam waktu 10 menit, paket takjil yang terdiri dari minuman ringan dan snack habis dibagikan.

Begitu juga di Garawangi. Ketua DPC PKS Garawangi Tia Setiadi-pun mengatakan bahwa pembagian takjil itu, direspon dan disambut baik masyarakat dan pengguna jalan.

“Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar karena melihat konsistensi PKS selalu melayani rakyat, semoga PKS semakin maju dan menjadi pemenang di tahun 2024” imbuhnya di akhir sembari meminta dido’akan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi PKS, melakukan aksi membentangkan tulisan menolak BBM dalam Rapat Paripurna di gedung dewan pada Kamis (15/9/2022)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kuningan menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM yang diputuskan pemerintah...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ribuan masyarakat nampak mengikuti kegiatan Jalan Sehat Ceria yang digelar memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 sekaligus Hari Jadi Kuningan 524,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Advertisement