Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Pecinta Mobil Kijang Turun Ke Jalan, Bagikan Takjil di Tugu Sajati

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 500 paket takjil disebar oleh komunitas pecinta mobil kijang, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) di seputaran Tugu Sajati Jalan Baru Lingkar Timur, Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Pembagian takjil yang dilakukan TKCI itu, dimulai sejak pukul 17.00 WIB dengan menyasar pengguna jalan, baik pengendara motor yang lewat maupun warga sekitar yanh tengah ngabuburit.

Kegiatan pembagan takjil sendiir, merupakan bentuk kepedulian komunitas pada warga. Mereka berbagi rezeki sekaligus silaturahmi pada masyarakat terutama di bulan Ramadhan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal tersebut disampaikan ketua TKCI Kuningan Bambang Nurdiansyah. Dikatakannya, kegiatan ini bisa terwujud berkat para anggotanya yang menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang ngabuburit di Jalan Baru ini dengan membagikan takjil,” sebut Bambang.

Benk, sapaan akrab Bambang mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya akan dilakukan TKCI sekali ini saja. Rencananya, kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan.

“Kami pun mengadakan santuanan kepada yatim piatu dan Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah juga bagi kami,” ujar Benk.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam kegiatan itu, baik pengguna jalan maupun warga terlihat antusias menerima takjil dari pecinta kijang. Mereka terlihat senang, mungkin karena bisa segera berbuka meski dalam perjalanan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Suasana meriah dan seru, nampak di Perumahan Mutiara Kasturi Kuningan pada Minggu (21/8/2022) kemarin. Baik anak-anak maupun dewasa, terlihat larut dalam...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Komunitas motor Mio, ACCumulate (perkumpulan) Mio-matic Kuningan, menginjak usianya yang ke-14 tahun. Di anniversarrynya tahun ini, dimeriahkan dengan menggelar bhakti sosial...

Technology

KUNINGAN (MASS) – Toyota All New Veloz, masih jadi idaman dan pilihan banyak warga Kuningan dalam berkendara.Hal itu, disampaikan Kepala Cabang Toyota Auto2000 Kuningan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Adam Pramudya, putra bungsu Direktur Utama Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan, menjadi pemimpin di Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kabupaten...

Advertisement