Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrakan Dengan Pemotor Yang Diduga Balap Liar, Driver Ojol Asal Cikananga Meninggal Dini Hari

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden mengenaskan terjadi di Jalan Siliwangi Kuningan pada Selasa (26/4/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Pasalnya, Thovik atau Taufik (35), driver Ojol asal Desa Cikananga Kecamatan Garawangi, harus meregang nyawa karena bertabrakan dengan pemotor lain, yang diduga tengah balap liar.

Insiden mengenaskan ini, terekam video amatir dan menyebar melalui media sosial. Dalam rekaman, terlihat 2 pemotor yang diduga akan berbalap itu, sempat diberi aba-aba.

Setelah diberi aba-aba, keduanya memacu motor dengan kencang. Nahas, di arah berlawanan, ada motor yang sedang melaju, Opik, driver ojil.

Terlihat dari rekaman, karena kecepatan melaju cukup kencang, tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Mukhali membenarkan kejadian tersebut. Mukhali menerangkan, Thovik, yang kala itu menggunakan motor vario, bertabrakan dengan pelajar, yang menggunakan motor Yamaha Vino.

“Iya betul (korban meninggal),” ujarnya kala dikonfirmasi, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban sendiri, lanjut Mukhali, kabarnya saat itu hendak memesan makanan. Namun tidak diduga, pesanan makanan malam itu, jadi pesanan terakhirnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan, pemotor yang bertabrakan dengannya pun tidak serta merta baik-baik saja. Pengendara motor Vino, mengalami luka berat yakni patah kaki kanan, patah tangan kiri, serta luka di bagian wajah. Pengendara, langsung dilarikan ke rumah sakit. Polisi, sudah mengantongi identitas lengkap para pemotor.(eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

SUBANG (MASS) – Hujan intensitas sedang hingga lebat yang terus mengguyur Kuningan selatan baru-baru ini, mengakibatkan TPT sebuah rumah di Desa Pamulihan Kecamatan Subang,...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kejadian duka datang dari Desa Kutaraja Kecamatan Maleber. Pasalnya, pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB ini, terjadi insiden maut yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Insiden dugaan balap liar di Jalan Siliwangi yang menimbulkan korban baru-baru ini, membuat banyak iohak mengelus dada. Pasalnya, dalam kecelakaan sebelumnya,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar pertokoan Siliwangi bagian timur jalan protokol harus dikosongkan, ternyata bukan isu belaka. Hal itu, dibenarkan Bupati Kuningan H Acep Purnama...

Advertisement