Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Geber Berkah di Penghujung Ramadhan, Mahasiswa Unisa Bagikan Takjil di Kadugede

KUNINGAN (MASS) – Menjelang penghujung Ramadhan tak ingin dilewatkan begitu saja oleh mahasiswa Unisa Kuningan. Karenanya, pada Minggu (24/4/2022) kemarin, Hima PGPaud Unisa membagikan takjil di Desa/Kecamatan Kadugede.

Selain membagikan takjil ke warga setempat, mereka juga memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan selama masa pandemi seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kaprodi PGPaud Setiana M Pd berharap moment Ramadhan ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk dapat berbagi dengan sesama dan tetap produktif mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang positif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah, kami dari anggota Hima PGPaud Unisa selalu mensupport kegiatan mahasiswa Unisa dengan hal-hal positif. Semoga memberi keberkahan untuk kampus Unisa lebih maju lagi dengan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan. Insyallah berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Ketua penyelenggara kegiatan Rapinah Fitriani dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota dan donatur yang mendukung kegiatan.

“Terima kasih pada para anggota Hima Pgpaud Unisa dan kepada para donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Surat penolakan kenaikan BBM dari Bupati Kuningan, diserahkan ke Gubernur Jawa Barat pada Senin (20/9/2022) kemarin. Surat tersebut, diserahkan Oon Sobarudin...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 28 pejabat baru Kampus Universitas Islam Al Ihya (Unisa) Kuningan, resmi dilantik pada Rabu (14/9/2022) siang tadi. Ke-28 pejabat kampus...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 226 lulusan sarjana dan 21 magister Universsitas Islam Al Ihya (Unisa) mengikuti prosesi wisuda yang digelar pihak kampus di Ballroom...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan Acep Purnama menyampaikan bahwa partainya, PDIP, menolak kenaikan harga BBM. Pernyataan tersebut disampaikan setelah selesainya aksi unjuk rasa menolak...

Advertisement