Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Gelar Foodbank dan Buka Bersama, PKB Mulai Gerakan Santunan Anak Yatim di 5 Dapil

KUNINGAN (MASS) – DPC PKB Kabupaten Kuningan bersama baru saja menggelar foodbank di kantor PKB, Selasa (26/4/2022) sore.

Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih M Si mengatakan, selain menggelar foodbank dan bagi-bagi takjil, berbuka bersama dan memulai gerakan berbagi anak yatim.

Ketua DPC PKB didampingi Ketua Dewan Syuro Didin Misbahudin dan para Kartini PKB, saat memberikan keterangan pada awak media

“Alhamdulillah keluarga besar PKB Kuningan, sore ini bisa melaksanakan agenda foodbank dan buka bersama seluruh keluarga, baik itu jajaran pengurus DPC, garda bangsa. Karena kalo buka bersama di PKB itu berbeda, insya allah berkah,” ujar Ujang, disambut amin kompak peserta dihadapan awak media.

Pembagian takjil sendiri, dilakukan para Kartini PKB. Menurut Ujang, hal itu dilakukan karena perempuan lebih dekat dengan makanan.

Terlihat di lokasi, mereka membagikan takjil ke masyarakat sekitar dan para pengendara yang lewat di sekitar kantor PKB. Warga dan pengendara, antusias menerima dan mengambil takjil untuk berbuka.

Selain foodbank dan bagi-bagi takjil, PKB juga memulai berbagi dengan anak yatim. Kedepan, kata Ujang, berbgai dengan anak yatim ini akan terus digalakkan menjelang lebaran di semua dapil yang ada di Kuningan.

“Dapil 1 kita akan pusatkan di Purwasari, dapil 2 di Cikubangsari dan Silebu, dapil 3 Maleber dan Ciawi, dapil 4 di Cibingbin dan dapil 5 kita pusatkan di Darma,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan cara seperti ini, PKB ingin, anak-anak yatim bisa berbahagia menjelang akhir Ramadhan, menghadapi lebaran nanti.

“Berbagi anak yatim ini kan, kewajiban kami juga, yang dititipi kelebihan oleh Allah. Dan ini sudah kita lakukan berkali-kali. Mudah-mudahan ramadhan ini kita bisa terus melakukan kebaikan-kebaikan,” ucapnya di akhir.

Terlihat hadir di kegiatan tersebut, anggota legislatif dari PKB seperti Apif Firmasnyah, Susanto, H Gozali, H Hariri, Hj Neneng, serta keluarga besar PKB lainnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Dua mojang cantik asal Kuningan, Fani Fitriani dan Femi Nurhayati berhasil menorehkan prestasi di ajang Putra-Putri Sosial Jawa Barat tahun 2022z...

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Himpunan Pemuda Pemudi Cimanglid (HIPPCI) Kampung Cimanglid Dusun Puhun Desa Nanggela Kecamatan Cidahu, menggelar sunatan massal pasca moment lebaran baru-baru ini....

Advertisement