Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Gelar Foodbank dan Buka Bersama, PKB Mulai Gerakan Santunan Anak Yatim di 5 Dapil

KUNINGAN (MASS) – DPC PKB Kabupaten Kuningan bersama baru saja menggelar foodbank di kantor PKB, Selasa (26/4/2022) sore.

Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih M Si mengatakan, selain menggelar foodbank dan bagi-bagi takjil, berbuka bersama dan memulai gerakan berbagi anak yatim.

Ketua DPC PKB didampingi Ketua Dewan Syuro Didin Misbahudin dan para Kartini PKB, saat memberikan keterangan pada awak media

“Alhamdulillah keluarga besar PKB Kuningan, sore ini bisa melaksanakan agenda foodbank dan buka bersama seluruh keluarga, baik itu jajaran pengurus DPC, garda bangsa. Karena kalo buka bersama di PKB itu berbeda, insya allah berkah,” ujar Ujang, disambut amin kompak peserta dihadapan awak media.

Pembagian takjil sendiri, dilakukan para Kartini PKB. Menurut Ujang, hal itu dilakukan karena perempuan lebih dekat dengan makanan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terlihat di lokasi, mereka membagikan takjil ke masyarakat sekitar dan para pengendara yang lewat di sekitar kantor PKB. Warga dan pengendara, antusias menerima dan mengambil takjil untuk berbuka.

Selain foodbank dan bagi-bagi takjil, PKB juga memulai berbagi dengan anak yatim. Kedepan, kata Ujang, berbgai dengan anak yatim ini akan terus digalakkan menjelang lebaran di semua dapil yang ada di Kuningan.

“Dapil 1 kita akan pusatkan di Purwasari, dapil 2 di Cikubangsari dan Silebu, dapil 3 Maleber dan Ciawi, dapil 4 di Cibingbin dan dapil 5 kita pusatkan di Darma,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan cara seperti ini, PKB ingin, anak-anak yatim bisa berbahagia menjelang akhir Ramadhan, menghadapi lebaran nanti.

“Berbagi anak yatim ini kan, kewajiban kami juga, yang dititipi kelebihan oleh Allah. Dan ini sudah kita lakukan berkali-kali. Mudah-mudahan ramadhan ini kita bisa terus melakukan kebaikan-kebaikan,” ucapnya di akhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terlihat hadir di kegiatan tersebut, anggota legislatif dari PKB seperti Apif Firmasnyah, Susanto, H Gozali, H Hariri, Hj Neneng, serta keluarga besar PKB lainnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira kembali datang dari dunia perbankan Kuningan. Pasalnya, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kuningan, berhasil menjadi salah satu yang diberi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (24/9/2022) besok, rencananya PLN kembali akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan. Hal itu, dibenarkan oleh ULP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Salah satu pentolan demonstran Gerakan Masyarakat Melawan pada Senin (19/9/2022), yang juga praktisi hukum, Dadan Somantri Indra Santana SH angkat suara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022)...

Advertisement