Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Bulan Puasa, Karang Taruna Panca Jaya Santuni Anak Yatim

KUNINGAN (MASS) – Bulan penuh berkah ini nampaknya dipergunakan dengan baik oleh berbagai pihak. Salah satunya dengan menggelar hal baik.

Begitu juga dengan Karang Taruna Panca Jaya Manunggal Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Pasalnya, pada Jumat (30/4/2021) kemarin, mereka juga mengadalan santunan bagi anak yatim.

Santunan sendiri, dilaksanakan di halaman masjid Jami Miftahul Fallah desa setempat.

Ketua pelaksana kegiatan Beni Adi Setiawan S Pd menyebut kegiatan bisa teelaksana karena dukungan dari banyak pihak, pemdes yang kini dikepalai Nendi Suhendi, dan juga para donatur serta tentunya anggota yang terlibat aktif.

“Santunan ini kita peruntukan bagi anak yatim piatu tingkat sekolah dasar (SD) yang tersebar di beberapa dusun,” sebutnya setelah kegiatan.

Anggota karang taruna sendiri, turut aktif dalam aksi tersebut. Bahkan, selain para donatur untuk santunan pun ada kontribusi dari kas karang taruna.

Selain berupa uang santunan, ada juga bingkisan yang diberikan pada anak-anak. Tercatat sebanyak 20 bingkisan yang dibagikan kepada anak-anak yang tersebar di beberapa dusun.

“Bahwa kita harus peduli dan menyantuni anak yatim piatu karena mereka tidak tidak seperti kebanyakan anak anak lainya, mereka yang tidak memiliki ayah dan ibu kandung. Makanya kita harus peduli dengan mereka, biar sama-sama merasakan kebersamaan diantara kita dan saling memberi dan menyantuni,” ucapnya diakhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Advertisement