Yosa: Gedung Baru Spirit Baru

KUNINGAN (Mass)- Peresmian gedung baru Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Atap Kabaupten Kuningan, Kamis (20/4/21017)  sangat meriah. Dari sekian banyak tamu yang hadir tampak Yosa Octora Santono SSi MM.

Meski dikenal sebagai salah satu calon bupati yang akan maju dalam Pilkada 2018. Namun, kehadiran Yosa sebagai kapasitas Tenaga Ahli DPR RI mewakili ayahanda H Amin Santono Anggota DPR RI yang berhalangan hadir.

Yosa sendiri langsung dari Jakarta datang ke lokasi peresmian gedung baru. Meski merasakan  lelah namun Yosa terlihat senang bisa hadir dilokasi karena gedung baru ini memiliki semangat dan spirit baru.

“Adanya gedung baru ini semoga menjadikan pelayanan dalam perijinan usaha lebih aman, nyaman dan kondusif yang muaranya bisa mendatangkan manfaat lebih banyak bagi masyarakat Kuningan,” ucap anak pertama pasangan Amin dan Yoyoh ini.

Acara peresmian sendiri yang diawali dengan kegiatan jalan sehat, sepeda santai cukup ramai diikuti oleh perwakilan SKPD dan masyarakat umum. Pada kesempatan ini Yosa pun mensuport bantuan hadiah doorprize kepada panita berupa sepeda santai dan hadiah hiburan lainnya.

Yosa didaulat langsung untuk mengambil undian peserta dan membacakannya langsung pemenang. Yosa lansgung memberikan sepeda santai kepada penerima yang terpilih.

Ternyata peserta dengan No undian 1927 dr Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan yang  mendapatkan undian tersebut. Dengan ciri khas yang low profil, Yosa mengucapkan terima kasih kepada pimpinan instansi terkait, para undangan atas terselenggaranya acara ini.

“Saya mewakili Pak Amin meminta maaf atas ketidakhadirn. Sebab ada kesibukan luar,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com