Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Komisi 1 Apresiasi MPP di Jawa Barat

KUNINGAN (MASS)- Hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor dinilai mampu memberikan manfaat kemudahan bagi masyarakat terutama dalam urusan administrasi terutama dalam hal perijinan dan investasi.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono dalam kesempatan kunjungan kerja komisi di MPP Kota Bogor, Selasa (5/10/2021).

Pihaknya mengapresiasi dan sekaligus mendorong, MPP Kota Bogor untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada bidang pelayanan satu atap.

“Kami sangat mengapresiasi adanya MPP ini diharapkan dapat mempermudah  urusan dalam segala bidang, terutama investasi” ujar Yosa.

Sementara itu Anggota Komisi I DPRD Jabar Yosa menambahkan, kedepan pelayanan yang diberikan oleh MPP Kota Bogor tak hanya diberikan oleh masing-masing dinas namun dapat melibatkan jajaran pemerintah pusat.

“Saya kira tidak ada salahnya juga ada beberapa pelayanan dari pemerintah pusat yang ikut di MPP ini. Pelayanan terhadap masyarakat pun dapat maksimal,” pungkasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten Kuningan secara Serentak se-Jawa Barat, para Ketua DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) mendorong...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Advertisement