Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Komisi I Tinjau Aset Pertanian

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja lapangan.

Hal ini dalam rangka peninjauan aset Pemerintah provinsi Jawa barat di Unit Pelaksana teknis Dinas (UPTD) Balai Pengembangan Benih Holtikultura dan Aneka Tanaman di Kabupaten Sumedang. Jumat (12/3/2021).


Anggota Komisi I DPRD Jabar Yosa Octora Santono, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan inventarisir, pengawasan dan ingin memastikan aset yang digunakan oleh perangkat dinas tersebut dikelola dengan baik.


“Karena balai ini mempunyai letak strategis bagi aktifitas masyarakat, ini bisa menjadi peluang bagi UPTD terkait, walaupun bukan bidangnya,” jelasnya.

Tapi bisa dikaitkan menjadi wisata berbasis agro, sehingga pihaknya berharap di bulan depan akan ada peta besar untuk pemanfaatan aset-aset provinsi ini.

Yosa berharap, UPTD Balai Pengembangan benih Holtikultura dan Aneka Tanaman Kabupaten Sumedang maupun seluruh Jawa Barat perlu perencanaan yang matang.

Tentu untuk pemanfaatan aset supaya lebih produktif. Salah satunya dalam pengembangan bidang pertanian.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement