Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jawaban Bupati Ketika Ditanya Memilih Kasi Intel Jadi Kabag Hukum

KUNINGAN (MASS) – Pemilihan Kasi Intel Kejari Kuningan H Mahardika Rahman SH MM menjadi   Kabag Hukum Setda Kuningan menjadi sorotan.

Hal ini karena menjadi sejarah baru di lingkup Pemkab Kuningan. Selain itu juga banyak pihak menganggap dengan begitu tidak ada pejabat yang mumpuni yang menjabat posisi itu.

Ketika diwawancarai terkait keputusan tersebut oleh para wartawan pasca pelantikan, nada bicara orang nomor satu di kota kuda itu sedikit meninggi.

“Lho Tidak ada alasan khusus. Saya bertemu dengan Pak Mahardika, lalau saya tanya bener dan  serius? Setelah itu saya komunikasikan dengan Kejakasaan  melalui Pak Kajari,” ujar Bupati Acep Purnama, Jumat (12/3/2021).

“Gayung bersambut yang tadi saya  sampaikan mendapat respon. Ini ini diluar dugaan,
saya yakin ini adalah petunjuk Allah subhanahu wata’ala,” jelasnya lagi.

Diterangkan,  di saat  Pemkab Kuningan butuh, disaat setelah Budi beralih tugas dan terus mencari dan pertemukan dengan Kasi Intel.

“Beliau sedang bertugas sebagai Kasi Intel  Kejaksaan. Ya paling tidak bisa juga memotivasi kepada ketika,” tambahnya.

Ketika ditanya langkah ini adalah menghambat regerasi, bupati kembali dengan suara tinggi dan wartawan hanya berdiam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Apakah nggak boleh kalau saya minta ajudan dari TNI atau Polri. Kan boleh. Buktinya sekarang  bersama Fatwal dan sekali-kali bisa ajudan saya,” tandasnya.

Acep mengakui hal ini adalah sejarah di Kuningan, tapi bukan pertama di Jawa Barat.

Posisi Mahardikan lanjut dia, hanya 3 tahun tapi tugasnya bisa diperpanjang tergantung kebutuhan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sekda Dr Dian Rahmat Yanuar pada kuninganmass.com menjelaskan perihal mutasi yang sempat ramai, terutama pengangkatan Kabag Hukum Setda dari Kejaksaan Agung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Rotasi dan Promosi jabatan di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Kuningan menyita perhatian banyak pihak. Selain karena jumlahnya yang lumayan, rotasi melibatkan...

Government

KUNINGAN (MASS)- LAMPIRAN KEPUTUSAN BUPATI KUNINGAN NOMOR : 821.27/151-BKPSDM/2021 TANGGAL : 10 Maret 2021 DAFTAR PENGANGKATAN DAN ALIH TUGAS DALAM DAN DARI JABATAN ADMINISTRASI...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama akhirnya melantik 242 pejabat pada mutasi yang digelar Jumat (12/3/20201) siang. Dari nama-nama yang dilantik ada kejutan...

Advertisement