Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kejutan, Kasi Intel Kejari Kuningan Jadi Kabag Hukum

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama akhirnya melantik 242 pejabat pada mutasi yang digelar Jumat (12/3/20201) siang.

Dari nama-nama yang dilantik ada kejutan baru yakni dilantiknya Kasi Intel Kejari Kuningan yakni Mahardika Rahman SH MH menjadi Kabag Hukum Setda Kuningan .

Ini menjadi perbincangan hangat karena memang tidak ada orang Kuningan yang layak menjadi Kabag Hukum pasca M Budi Alimudin terpilih eselon 2.

Sebelum dilakukan proses pelantikan tampak karangan bunga berjejer di halaman Pendopo Kuningan. Ini merupakan sejarah baru di era H Acep Purnama.

Sementara itu, sebagai perbandingan ada lulusan STPDN angkatan X yang diluar daerah sudah menjadi pejabat ternyata ketika pindah ke Kuningan harus kembali dari nol atau menjadi staf.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak bupati karena masih sambutan.

Perlu diketahui Mahardikan berasal dari Bekasi dan sudah bertugas di Kuningan selama dua tahun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dan memang seharusnya tahun ini ia pindah karena jabatan Kasi Intel tidak lebih dari  2 tahun apabila berkaca kepada Kasi Intel sebelumnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sekda Dr Dian Rahmat Yanuar pada kuninganmass.com menjelaskan perihal mutasi yang sempat ramai, terutama pengangkatan Kabag Hukum Setda dari Kejaksaan Agung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Rotasi dan Promosi jabatan di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Kuningan menyita perhatian banyak pihak. Selain karena jumlahnya yang lumayan, rotasi melibatkan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pemilihan Kasi Intel Kejari Kuningan H Mahardika Rahman SH MM menjadi   Kabag Hukum Setda Kuningan menjadi sorotan. Hal ini karena menjadi...

Government

KUNINGAN (MASS)- LAMPIRAN KEPUTUSAN BUPATI KUNINGAN NOMOR : 821.27/151-BKPSDM/2021 TANGGAL : 10 Maret 2021 DAFTAR PENGANGKATAN DAN ALIH TUGAS DALAM DAN DARI JABATAN ADMINISTRASI...

Advertisement