Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

DPRD Jabar lakukan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama

KUNINGAN (MASS) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat lakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat bersama jajaran Staff ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar, Kamis (18/3/2021).


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono menyebutkan, proses vaksinasi covid-19 tahap pertama dilakukan kepada 500 orang.


“Totalnya kurang lebih 500 orang , kami jadwalkan dari jam 8 pagi. Tentunya dengan vaksinasi hari ini terbentuk imunitas kawan-kawan, bagaimana pun tugas kita di luar banyak ativitas yang dilakukan,” kata Yosa.

Yosa berharap, proses vaksinasi covid-19 tahap pertama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku.

Selain itu lanjut anggota DPRD dari Fraksi Demokrat itu, mengatakan, proses vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.


“Hari ini kita dibagi 2 lokasi untuk dengan setiap lokasi, sudah disiapkan sehingga bisa terbagi-bagi. Yang satu lokasi di lobby paripurna dan di depan area parkir gedung DPRD hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan,”ujar anak pertama dari pasangan Amin Santono dan Bidan Yoyoh.

Lebih lanjut Yosa menghimbau, meskipun vaksinasi telah dilakukan bukan berarti kekebalan tubuh langsung terbentuk sehingga protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian bersama.


Yosa tetap menghimbau rekan-rekan dan seluruh Staf Sekretariat DPRD menjaga protokol kesehatan, menjaga kerumunan, dan tidak melakukan aktifitas-aktifitas yang dapat menyebabkan tertular covid-19.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini terus dilaksanakan sampai ke masyarakat jawa barat sebagai ikhtiar kita dalam melawan covid-19.” pungkasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement