Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Reses, Yosa Dengarkan curhatan Warga Desa Wano, Desa Cipedes dan Karang Taruna

KUNINGAN( MASS) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XIII Kuningan Ciamis Pangandaran dan Kota Banjar Fraksi Partai Demokrat, Yosa Octora Santono kembali laksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021.

Reses dilaksanakan di Aula Lantai 2 RM Lembah Ciremai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Yosa menyampaikan beberapa informasi terkait kondisi Jawa Barat, kali ini peserta reses dari perwakilan perangkat dan Warga Desa Wano Kacamatan Japara Kabupaten Kuningan.

Sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat Desa Wano, Desa Cipedes terkait kondisi infrastruktur tembok penahan arus sungai.

Saat ini kondisinya mengalami kerusakan dan mengancam keberadaan masyarakat. Sedangka untuk Karang Taruna Kramatmulya terkait program kepada para pemuda.


“Hal ini harus segera diperhatikan oleh kami sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil-nya Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran”ungkap Yosa.


Ia berharap, terkait aspirasi atau usulan tersebut dapat segera diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Harapannya segera dalam waktu satu bulan ini masuk usulanya. Nanti diproses by sistem dengan aplikasi SIPD (Sistem Informasi pembangunan Daerah) “ucap Yosa.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Advertisement