Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Cucunya Antar Makanan, Nenek Sayami Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Pamijahan Kecamatan Ciawigebang, Selasa (2/3/2021)  06.30 WIB dikejutakn dengan ditemukannya mayat di dalam sumur di kedalaman 5 meter.

Ternyata mayat itu bernama nenek Sayami Binti Raksa Anim (90). Ia merupakan warga Dusun Manis Rt 06/02 Desa Pamijahan.

Korban ditemukan di dalam sumur setelah dicari kemana-mana oleh cucunya yang pagi itu mengantar makanan. Setelah diotopsi korban murni kecelakaan.

Pihak Damkar  baru mendapatkan laporan pada jam 08.30 WIB. Karena diameter sumur besar dan hanya kedalaman 5 meter, maka proses berlangsung lancar.

Menurut keterangan saksi  Emi yang merupakan cucu korban, pagi itu  Ia berangkat  dari Desa Kalimanggis untuk memberikan makanan.

Pada saat memasuki rumah tidak melihat korban. Lalu mencari ke ruang tamu, kamar dan dapur. Kemudian berlanjut ke kamar mandi terlihat keadaan tertutup.

Begitu melihat sumur yang berada di dalam kamar mandi yang tidak tertutup. Emi melongok ke dalam sumur, ia kaget bukan kepalang karena  melihat neneknya ada di dasar sumur.

Emi langsung berterika minta tolong kepada tetangga. Korban di evakuasi dari dalam sumur dengan kedalaman 5 meter.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hasil Pemeriksaan tim porensik dari Polres Kuningan dan dokter setempat dinyatakan meninggal murni kecelakaan,” sebut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Korban pun langsung dikebumikan dan keluarga yan ditinggalkan tampak bersedih. Kejadian warga masuk jurang merupakan kedua kali pada tahun 2021. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph D Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kecintaan kepada alumni tentu tidak akan diragukan karena kita bisa seperti ini karena ada perena tempat kita dulu menuntu ilmu. ‘ Begitu...

Advertisement