Misi Besar Tim Askab U-15 di Kompetisi Nasional

KUNINGAN (Mass)- Setelah menyeleksi 70 pemain terbaik menjadi 23 orang dari 32 kecamatan, akhirnya tim Askab U-15 PSSI Kuningan yang akan berlaga di kompetisi nasional rayon Jabar  bersilaturhami dengan Bupati Kuningan di Ruang Rapat Linggarjati.

Tim yang akan berlaga di Kota Bekasi ini akan mulai bertarung tanggal 10 Juli di Stadion Patriot Chandrabhaga. Tim besutan Nana Gembol dan Jajang ini tergabung dengan Askab Bekasi, Askab Purwakarta, dan Askot Bekasi.

“Target kita lolos ke babak berikutnya dan  minimal jadi runner up. Melihat kekuatan lawan merata karena pada usai 15 semua tim merata tidak ada yang menonjol,” ucap Sekjen Askab PSSI Kuningan Cepi.

Sementara itu, Nana Gombel sebagai juru taktik mengaku sudah mempersiapkan tim secara matang. Kekuatan 23 orang dinilai cukup dan merupakan pemain yang terbaik yang di kota kuda saat ini.

Diterangkan, yang menjadi perhatian adalah tim tuan rumah yakni Askot Bekasi. Faktor tuan rumah memberikan keuntungan tersendiri sehingga harus diwaspadai.

Mengenai keberangkatan akan dilakukan pada Minggu tanggal 9 Juli usai acara Car Free Day oleh bupati. Acara pada Jumat merupakan acara silaturahmi pasca terbentuknya tim.

“Dengan manager Pak Abdul Haris dan dibantu Pa U Kusmana, serta  ditambah kekompakan tim Insa Allah hasilnya bakal maksimal,” ujar Nana.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama berharap tim U-15 ini akan memberikan hasil terbaik. Peluangan untuk meraih prestasi terbuka lebar selama mau kerja keras. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com