Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Forum Silaturahmi Supporter Sekolah Terbentuk

KUNINGAN (Mass)- Setelah melalui proses yang panjang akhirnya  Forum Silaturahmi Supporter Sekolah se-Kabupaten Kuningan bisa terbentuk. Terbentuknya forum ini tidak terlepas dari perjuangan keras Aris Doray.

Pria asal Kecamatan Kramatmulya merupakan pentolan Viking Independent Kuningan. Sejak lama ia ingin membentuk sebuah forum yang berisi supporter dari sekolah yang ada di Kuningan.

“Berangkat dari keterpanggilan sebagai jiwa supporter maka lahirlah forum ini. Tujuannya ingin mempersatukan supporter-supporter sekolah yang sudah ada dari berbagai sekolah SMK maupun SMA yang di Kabupaten Kuningan,” jelas Aris kepada kuninganmass.com, Sabtu (18/3/2017).

Diterangkan, setiap ada pertandingan baik sepak bola, futsal, bola basket selalu setia mereka mendukung sekolahnya. Dengan passion yang luar biasa chant-chant,koreo yang kreatif yang kerap mereka pergerakan.

Kumandangkan dikala memberikan sebuah dukungan terhadap timnas sekolahnya. Hal itu  guna memompa semangat timnas mereka berlaga di lapangan.

Diterangkan, sebetulnya sudah dari tahun 2013 lalu punya insiatif untuk merangkul atau memberikan wadah forum ini dan baru terlaksana tahun ini.

Allhamdulillah awalnya dari komunikasi group WA /BBM yang saya bikin dan mengambil perwakilan dua orang dari setiap supporter sekolah tersebut,  baik koordinator maupun pengurus tersebut untuk kita saling berkomuniaksi lewat grup. Dan pada Jumat sore pas kebetulan ada pembukaan LPI saya coba kumpulkan untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari 15 sekolah perwakilan ternyata yang hadir ada 12 perwakilan. Tujuan dibentuk forum yang  pertama membuka peluang untuk mereka saling bersilaturahmi dengan hal yg fositif, mempererat tali persaudaraan sesama supporter sekolah, dan meminimalisir perselisihan antar supporter sekolah.

Sementara mengenai harapannya adanya forum ini adalah sebagai warga lokal Kuningan yang notabene pencinta sepakbola agar Pesik kuningan bisa untuk tampil lagi di persepakbolaan nasional. Kuningan sendiri memiliki bakat-bakat pesepakbola handal dan layak untuk bermain ditingkat nasional.

“Pesan saya ke temen-teman  di forum  sekolah adalah jauhkeun tina ego deukeutan anu jomblo, jauhkeun tina rasis deukeutan anu geulis,” pungkasnya. (agus)

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Para biker Kuningan, yang kebanyakan tergabung dalam berbagai komunitas menggelar kegiatan Kuningan Riding Santai pada Sabtu (22/8/2020) siang. Acara tersebut, bukan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama pada hari pertama tahun ajaran baru 2020/2021 melakukan  monitoring ke beberpa sekolah. Orang nomor satu di kota...

Government

KUNINGAN (MASS)- Karang Taruna merupakan mitra kerja pemerintah dalam rangka menyuksekan setiap program pemerintah, termasuk mengurangi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang bertujuan untuk...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Pada Kamis (26/12/2019) ini, tepat sudah 16 tahun Viking Distrik Kuningan (VDK) berdiri. Sebagai supporter yang sudah tidak diragukan lagi loyalitasnya pada...

Advertisement