Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Yosa Octora Terus Tebar Pesona

KUNINGAN (Mass)-Keseriusan Yosa Octora Santono SSi MM untuk maju dalam Pilkada  2018 terus dibuktikan. Setelah sebelummnya giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung.

Kini, putra sulung dari Amin Santono dan Yoyoh Rukiyah sudah menyebar baliho di berbagai sudut wilayah Kuningan. Tidak sulit menemukan gambar pria yang menjabat bendahara Himpi Jabar itu.

Dengan tagline Bersama Membangun Kuningan Lebih Baik, Yosa siap mewujudkan keinginan warga Kuningan yang membutuhkan pemimpin yang berjiwa muda, jujur, visioner dan merakyat. Yosa juga merupakan wakil warga Kuningan bagian kidul dan kulon (Selatan dan Barat).

Disetiap kesempatan bersilaturahmi dengan warga Ketua Amin Famili Center yang merupakan perkumpulan keluarga, sahabat, kerabat itu, Yosa selalu mengatakan, Kuningan saatnya dipimpin oleh yang muda. Kemudian, sudah waktunya gedung putih di pimpin oleh warga dari Kuningan Selatann dan Barat.

“Saat ini saya akan terus terjun untuk menyerap aspirasi dari warga. Bukti saya membangun posko Basyo (Balad Setia Yosa) untuk lebih mendekatkan,” ucap pria yang kerap dipanggil Kang Yosa itu.

Sementara itu, lebih cepatnya sosialisasi yang dilakukan oleh Yosa kepada masyarakat menjadi nilai plus. Sebab, pupolaritas akan terus meningkat terlebih dengan dipasangnya di baliho berbagai sudut.

“Saya senang dengan banyaknya muncul calon yang akan bertarung dalam pilkada . Hal ini menunjukan bahwa Kuningan tidak kekurangan calon pemimpin. Apalagi calon yang ditawarkan bervariasi ada yang muda dan juga yang senior,” ucap Nana Rusmana warga Desa Ciloa Kecamatan Kramatmulya kepada kuninganmass.com Sabtu (18/3/2017).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jembolan Uniku ini mengaku,  siap pun Bupati Kuningan ke depannya harus bisa membuka lapangan pekerjaan sehingga tingkat urbanisasi menurun. Kemudian, pemerataan pembangunan diseluruh wilayah. (agus)

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Munculnya akronim DISKO (Dede Ismail-Kokom Komariyah) yang dilontarkan Rudi O’ang Ramdani membuat geram H Karyani ST (Jikar). Mantan anggota DPRD Kuningan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Jawa Barat Yosa Octora menyebut ada isu tentang honorer yang bekerja di tingkat SLTP dan SD akan diambil alih...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Demokrat Yosa Octora Santono mengaku tidak tahu menahu soal projek jembatan gantung yang dikerjakan pemprov...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Usai sholat subuh berjamaah di Masjid Al Istiqomah Desa/Kecamatan Cibingbin Sabtu (19/5/2018), Cawabup Sentosa Yosa Octora Santono diminta untuk mengisi kultum...

Advertisement