Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

dandim Silaturahmi Dengan Satgas Teritorial dan anggota yang Mau Pensiun

KUNINGAN (MASS) – Kodim 0615/Kuningan menggelar acara silaturahmi dengan anggota yang tengah menempuh Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan anggota yang kembali dari Satgas Teritorial wilayah Timur Indonesia.

Acara di gelar di aula Makodim 0615 /Kuningan Jl RE Martadinata No 97 Kuningan, Kamis (18/3/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, ST mengapresiasi atas loyalitas anggotanya yang akan mencapai Purna Tugas maupun datang dari penugasan sebagai Satgas Teritorial.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang akan Purna Tugas, MPP, dan yang kembali dari BKO Wilayah Indonesia Timur. Penghargaan setinggi-tingginya atas loyalitas saudara-saudara selama menjalankan pengabdian dan tugas di Kodim 0615/Kuningan,” kata dandim.

Ia meminta kepada anggotanya yang memasuki MPP untuk tetap menjaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat dimana pun mereka berada.

“Selain itu, berikan semangat pengabdian prajurit yang positif dalam kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya”, pesan Letkol David.

Sementara itu, kepada para anggota yang telah selesai melaksanakan penugasan sebagai anggota Satgas Teritorial, Dandim berpesan bahwa penugasan operasi atau penugasan apapun yang diberikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saudara yang tergabung dalam satuan tugas teritorial, semoga dapat memetik pengetahuan, ilmu serta pengalaman yang bisa diterapkan di Kodim 0615/Kuningan” imbuh Letkol David.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Berita terkait penganiayaan seorang istri oleh oknum PNS di Kabupaten Kuningam ramai diperbincangkan. Hal itu menjadi penasaran warga Kuningan. Siapa pelakunya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal terjadi di turunan Jalan Juanda pada Kamis (22/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB malam. Kecelakaan kendaraan roda dua tersebut,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka menguatkan konsolidasi demokrasi pasca helatan pemilu serentak 2019 dan pemilihan kepala daerah tahun 2020, komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Peran masyarakat melakukan social control terhadap kebijakan para pejabat publik di Pemerintahan Daerah menjadi sangat penting dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan...

Advertisement