Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Kuningan Riding Santai , Silaturahmi dan Baksos

KUNINGAN (MASS) – Para biker Kuningan, yang kebanyakan tergabung dalam berbagai komunitas menggelar kegiatan Kuningan Riding Santai pada Sabtu (22/8/2020) siang.

Acara tersebut, bukan sekedar penyaluran hobi semata. Namun juga, digagas untuk santunan pada bakti sosial.

Para biker, melakukan riding dimulai dari Pandapa – Cigugur – Jalan Baru Ancaran – lalu ke Sindangsari Kecamatan Sindangagung, dan riding berujung di Kedai Kejo One.

Ketua Pelaksana Faisal Alma’soem Bantani menyebut kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.00 itu memang bertujuan menjalin silaturahmi dan bakti sosial.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa lebih mengeratkan lagi tali persodaraan antar bikers, khususnya para pecinta motor tua dan motor custom,” ujarnya.

Faisal menyebut, pihaknya sangat berterima kasih pada semua yang berpartisipasi, juga pada para donatur dan para dermawan yang sudah mensuport kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut, selain para biker hadir juga Wabup M Ridho Suganda membuka acara. Selain itu, hadir pula Kepala dan jajaran aparatur Desa Sindangsari.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Wabup Edo menyambut positif acara yang diikuti oleh 600 biker. Baginya selama acara itu positif maka akan didukung. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Karang Taruna merupakan mitra kerja pemerintah dalam rangka menyuksekan setiap program pemerintah, termasuk mengurangi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang bertujuan untuk...

Village

KUNINGAN (MASS)-  Calon Kepala Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi nomor urut 2, Djamhuri menggelar silatUrahmi dan doa bersama. Acara itu digelar untuk menciptakan Pilkades damai...

Politics

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purama SH MH mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Sudirman Nomor 80 Kuningaan. Kunjungan ini dilakukan...

Politics

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purama SH MH mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Sudirman Nomor 80 Kuningaan. Kunjungan ini dilakukan...

Advertisement