Masjid Megah Diresmikan Kapolda Jabar

KUNINGAN (MASS) – Setelah sekian lama dibangun akhirnya  Masjid Al-Aman yang berada Mapolres Kuniangan diresmikan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi. Peresmian dilakukan pada Minggu sekitar jam 10.45 WIB.

Tampak hadir Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK, Bupati Kuningan H Acep Purnama MH, Dandim Kuningan Letkol Inf Daru dan para perwira di lingkup Polres Kuningan.

Dari informasi masjid yang kubahnya berwarna emas dan desain interiornya penuh dengan kaligrafi itu menghabiskan dana lebih dari 500 juta. Kehadiran masjid ini diharapkan bisa membuat anggota polisi lebih khyusuk dalam melaksanakan ibadah.

Kapolda sendiri begitu datang langsung melakukan peresmian masjid dengan gunting pita. Tampak mendampingi Habib Quraisy Baharun.

Setelah itu, dilakukan sujud syukur dan salat tahiyatul masjid. Bukan hanya para pejabat yang melaksanakan tapi jamaah majelis russullah yang dari pagi sudah ada di mapolres.

“Bukan masalah megahnya tapi yang terpenting bagaimana memakmurkan masjid,” ujar Kapolda.

Masjid ini diharapakan, bisa digunakan bersama masyarakat untuk melaksanakan ibadah. Pihaknya merasa bangga dengan hadirnya masjid di lingkup Polres.

“Untuk di lingkup polres , masjid yang ada di Kuningan terbilang megah, ” ujarnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com