Kapolres Buka Perkemahan di Buper Sadamantra

KUNINGAN (MASS)-  Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, pada Sebi sore sekitar jam 14.00 WIB membuka kegiatan Upacara Pembukaan Perkemahan dalam rangka penutupan Diklat PKS (Patroli Keamanan Sekolah), Poljar dan Saka Bhayangkara Polres Kuningan.

Kegiatan ini dihelat di  Buper Sadamantra Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana. Selain Kapolres, acara ini dihadiri olrh psts perwira yang ada dilingkup Polres Kuningan.

Sementara itu, peserta yang hadir anggota PKS, Poljar dan Saka Bhayangkara adalah berjumlah 550 orang. Selain upacara pembukaan perkemahan dalan rangka penutupan Diklat oleh Kapolres Kuningan, juga ada penampilan dari peserta perkemahan.

Pada kesempatan itu,  Kapolres Iman mengucapkan selamat kepada para peserta perkemahan ini dengan semangat dan rasa suka cita serta mengharapkan pembinaan terhadap generasi muda ini tetap berkelanjutan untuk memberikan ilmu yang dapat bermanfaat.

“Acara positif ini harus manfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta. Peserta 550 sangat banyak dan bisa bersilaturahmi,”ujarnya.

Sementara, sebelumya pada pagi  dari mulai jam 07.30 WIB -08.00 WIB bertempat di TMT Haurduni Kuningan telah dilaksanakan upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kapolres bertindak sebagai inspektur upacara. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com