Jenazah Camat Kalimanggis Dilepas Bupati

KUNINGAN (MASS)- Jenazah Camat Kalimanggis Dedi Hanadi Wangsa yang akan di makamkan di TPU Tanjungsari Kelurahan Purwawinangun dilepas oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Pelepasan dilakukan di rumah duka Jalan Pramuka Purwawinangun Kecamatan Kuningan Kamis (15/11/2018) jam 08.00 WIB.

Tampak hadir para pejabat dan juga Forum Koordinasi Pimpinan koordinas serta para camat, kerbat dan juga warga sekitar. Almarhum sendiri meninggal pada Rabu (14/11/2018) jam 15.00 WIB.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, almarhum merupakan sosok yang baik dan selama ini membantu dirinya dalam menjalankan tugas. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Lalu,  dilapangkan dan diterangi kuburnya, dan segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sekedar informsai almarhum yang lahir pada 26 Agustus 1961 itu menikah  denga Widayasari AMd dan dikarunai dua orang anak. Selain menjadi Camat Kalimanggis, almarhum juga pernah menjabat Camat Pancalang, Sekdis UKM dan Koperasi, Kabag Kesra, Sekdis Sosial dan Tenaga Kerja dan Kabid Pemuda dan Olahraga BPMD Kuningan.

Dalam dua tahun terakhir ini total sudah tiga camat yang meninggal dunia yakni sebelumnhya Camat Cigugur Suryono dan Tommy Bakri Camat Japara.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com