Jalin Kekeluargaan, Polres Olahraga Bersama

KUNINGAN (Mass) – Sebagai upaya mewujudkan hidup sehat sekaligus menjalin rasa kekeluargaan, keluarga besar Polres Kuningan baik anggota Polri, PNS maupun keluarganya mengadakan olahraga bersama di halaman Mapolres setempat. Seluruh personel Polres dan anggota Polsek jajaran beserta Bhayangkari, kompak mengikuti gerakan instruktur senam dalam olahraga bersama tersebut.

Hadir pula Wakapolres Kuningan Kompol Benny Bathara MIK, Ketua Cabang Bhayangkari Kuningan Ika M Syahduddi, serta para perwira dan personel Polres maupun Polsek lainnya. Mereka tampak antusias dan semangat mengikuti gerakan instruktur senam, mulai dari pemanasan dalam meregangkan otot dan sendi-sendi hingga pendinginan.

“Kegiatan olahraga itu sangat penting sekali, disamping untuk menjaga kondisi badan juga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Kebugaran fisik maupun jiwa yang sehat akan terjaga dengan baik jika kita rutin berolahraga, tentu dibarengi dengan ibadah kita sehari-hari,” ucap Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi melalui Wakapolres Kompol Benny Bathara MIK usai mengikuti olahraga bersama kepada awak media, Sabtu (8/4).

Baginya, olahraga bersama penting dilakukan karena melihat padatnya aktivitas yang dilakukan para anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara. Tak jarang, waktu untuk berolahraga cukup tersita dengan kesibukan dalam melayani kepentingan masyarakat.

“Semoga olahraga bersama ini bermanfaat bagi anggota Polri, mengingat aktifitas pekerjaan yang cukup padat sehingga waktu untuk berolahraga sangat minim. Selain itu, olahraga bersama dengan menghadirkan anggota Polsek jajaran berikut Bhayangkari diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban antar sesama anggota,” harapnya.

Walaupun hanya dilakukan dengan cara senam bersama, pihaknya berharap pula, kegiatan ini dapat menciptakan keakraban sekaligus membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggota Polri. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com