Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Peringati HUT Bhayangkara 76, Polres Buka Gerai Khitanan Massal, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah warga, dewasa dan anak-anak terlihat antusias datang ke gerai khitanan massal, vaksinasi dan pengobatan gratis yang digelar Polres Kuningan, di Gedung Wira Satya Pradana, Jumat (17/6/2022) kemarin.

Ya, gerai yang dibuka Polres Kuningan ini, merupakan satu dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara 76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Kegiatan dilakukan serentak dalam bingkai, Bhakti Kesehatan Serentak.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK didampingi Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan, gerai ini dibuku untuk masyarakat umum, dan mendapat respon yang baik.

Respon yang baik itu, terlihat dari antusias warga daftarkan anaknya ikuti khitanan massal. Sebagian juga mengikuti vaksinasi dan pengobatan gratis.

“Kami buka bagi warga yang belum divaksin, entah itu dosis 1, 2, ataupun 3,” ucap Kapolres di sela-sela kegiatan.

Pengobatan gratis, dimulai dengan pemeriksaan yang dilakukan secara digital, lalu pemeriksaan tensi, dan pemeriksaan langsung oleh dokter yang telah disiapkan pihak Polres. Terakhir diberikan obat.

Selain menggelar 3 kegiatan tadi, dalam kesempatan itu juga digunakan jajaran Polres Kuningan untuk terus mengimbau masyarakat tetap menaati protokol kesehatan. Membiasakan diri untuk mencuci tangan, dan langkah sehat lainnya.

“Saya ucapkan terima kadih atas partisipasi masyarakat untuk hadir dalam kegiatan ini. Syukur selama kegiatan, berkalan aman dan kondusif. Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat, bermanfaat sebagai bentuk nyata pelayanan,” ujar Dhany Aryanda didampingi Iptu Sukarno. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Menyambut HUT Bhayangkari ke 76 pada 1 Juli mendatang, Polres Kuningan menghelar berbagai kegiatan. Mulai dari bhakti sosial, bhakti kesehatan, hingga...

Government

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan, bersama Brigez dan XTC , melakukan deklarasi bersama di Mapolres Kuningan, Jumat (26/5/2022) sore. Deklarasi yang dimpimpin Kapolres Kuningan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (21/5/2022) sekitar waktu maghrib, Feny Febriyani, orang tua MF (16) terlihat mendatangi kantor Polres Kuningan. Feny, didampingi sejumlah mahasiswa,...

Health

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pusat dan Polisi Republik Indonesia (Polri) serta Kemenag RI, menggelar giat 1 (satu) juta vaksin booster...

Advertisement