Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Remaja Mengaku Dipukul Oknum Aparat, Sang Ibu Laporkan Ke Propam

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (21/5/2022) sekitar waktu maghrib, Feny Febriyani, orang tua MF (16) terlihat mendatangi kantor Polres Kuningan.

Feny, didampingi sejumlah mahasiswa, datang ke kantor Propam, melaporkan salah satu oknum aparat, yang diduga main fisik saat patroli. Dan anaknya yang masih remaja, MF(16), dikatakan trauma, diduga kena hantam.

Pengaduan Feny ini, merupakan laporan dari insiden yang terjadi pada Senin (17/5/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB kemarin. Saat itu, anaknya, MF (16) disebut kena pukul di Jalan Siliwangi, tak jauh dari tempat bimbel GO.

Diceritakan Feny, anaknya malam itu sebenarnya sedang nongkrong biasa, nge-wifi. Saat ada rombongan polisi, MF dan teman-teman reflek bubar, takut.

“Lagi ngewifi si aa (MF), nongkrong, biasa sok di payun di situ. Tapi lari ningali polisi, takut,” ucap Feny saat diwawancara.

Kelanjutan Insiden Ini, Baca : https://kuninganmass.com/oknum-aparat-dugaan-pemukulan-sempat-ditahan-propam-keluarga-korban-legowo-memaafkan-minta-terlapor-dikeluarkan/

Anaknya yang masih kelas 9 SLTP itu, lanjut Feny, sebenarnya sudah jujur pada polisi bahwa kabur hanya karena takut, bukan karena ada kesalahan atau apa.

Feny juga merasa aneh, kenapa yang sudah jujur malah kena pukul. Anaknya, sempat dibawa ke Mapolres Kuningan sampai dini hari. Dan akibat pengakuan kena pukul itu, anaknya Feny, MF, sampai trauma. Karena itulah, Feny memilih datang melapor.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Anak trauma berat, pas ditelpon ada nyebut polisi aja, hp langsung dibanting. Waktu di sekolah ada pembinaan dari polisi juga, anak malah ngumpet,” tuturnya.

Dirinya mengaku, saat ini melapor ke Propam agar ada tanggung jawab dan kedepan tidak lagi semena-mena. Apalagi, pada anak di bawah umur.

“Kena kepala, dan kaki. Untung anak masih mau sekolah juga,” imbuhnya.

Feny sendiri, saat datang ke Polres Kuningan terlihat terus didampingi mahasiswa yang tergabung dalam GMNI. Selain ditemani, Feny juga diberi dukungan moril agar tegar. Apalagi, Feny ingin sang anak tidak trauma kedepan. (eki)

Tonton : https://youtu.be/4nP064dK3ho

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pemberantasan penyalahgunaan obat-obatan terlarang terus digalakkan Polres Kuningan. Terbaru, dua tersangka pengedar sabu berhasil diciduk pihak kepolisian, pada Kamis (23/6/2022) kemarin,...

Headline

KRAMATMULYA (MASS) – Penangkapan demi penangkapan pelaku penyalahgunaan obat, terus dilakukan Polres Kuningan. Terbaru, pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin, seorang warga...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah warga, dewasa dan anak-anak terlihat antusias datang ke gerai khitanan massal, vaksinasi dan pengobatan gratis yang digelar Polres Kuningan, di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Menyambut HUT Bhayangkari ke 76 pada 1 Juli mendatang, Polres Kuningan menghelar berbagai kegiatan. Mulai dari bhakti sosial, bhakti kesehatan, hingga...

Advertisement