Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Auto2000 Kuningan Ajak Warga Senam Sehat, Check Up Mobil Gratis dan Test Drive Berhadiah HP

KUNINGAN (MASS) – Bagi pemilik kendaraan merk Toyota yang ingin check up dan juga uji emisi gratis, bisa mendatangi Perumahan Alam Asri Kuningan, tak jauh dari lingkungan masjid setempat. Pasalnya, di lokasi tersebut Auto2000 Cabang Kuningan memberikan layanan uji emisi dan check up gratis.

“Kita melaksanakan kegiatan ini selama tiga hari, mulai Jumat (20/5/2022) sampai besok. Jadi, kalau hari ini tidak sempat, masih ada waktu besok,” ujar Kepala Cabang Auto2000 Kuningan, R Darwin Daruraharjo, Sabtu (21/5/2022).

Bukan hanya chek up, di lokasi juga dipajangkan beberapa jenis mobil Toyota, baik Raize maupun New Veloz tipe tertinggi. Siapapun boleh test drive, bahkan berkesempatan mendapatkan hadiah iphone dan juga handphone Samsung M52.

“Hanya dengan test drive, customer dapat mengikuti program undian 100 iphone, untuk 3 bulan, April Mei sampai Juni. Selain itu, selama 3 bulan juga, kita akan undi tiap bulannya 1 unit Samsung M52. Pokoknya luar biasa,” kata Darwin.

Syaratnya, imbuh Darwin, sangat mudah. Cukup dengan mendownload aplikasi mToyota di playstore dan scan barcode agar terdaftar untuk bisa diundi.

Warga Perumahan Alam Asri Kuningan foto bareng usai mengikuti Senam Ayo Bergerak Bersama Toyota, Sabtu (21/5/2022).

Pihaknya pun menyediahkan hadiah langsung bagi customer yang kemudian tertarik membeli produk Toyota All New Veloz berupa diskon special dan hadiah langsung Astra Pay senilai 3 juta rupiah di bulan Mei ini.

“Dan khusus pembelian Toyota Tipe Veloz, Avanza dan Raize di bulan April-Juni bisa mengikuti Program Undian berhadiah 1 Veloz, 1 Avanza dan 1 Raize. Dapatkan juga kemudahan dalam melakukan pembelian tipe Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan Paket Kredit Toyota Spektakuler dengan pilihan Special Low DP 10%, dan Spesial Low Rate,” paparnya.

Pantauan kuninganmass.com Sabtu pagi, warga Perum Alam Asri mengikuti senam sehat. Antusiasme mereka cukup tinggi, terlebih Auto2000 menyediakan doorprize yang diundi dan menjawab pertanyaan gampang.

Menurut Darwin, ini merupakan rangkaian kegiatan ‘Ayo Bangkit Bergerak Bersama Toyota’ yang digelar serentak di 157 titik oleh dealer-dealer Toyota se Indonesia.

“Setelah 2 tahun pandemi, saatnya kita bangkit. Tapi tetap waspada untuk selalu menjaga kesehatan. Dan untuk bangkit kita harus bergerak. Nah, kendaraan operasional untuk bergeraknya, harapan kita Toyota jadi pilihan,” ajak Darwin. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Meski satu kompleks, warga Perumahan Alam Asri masuk dua daerah pilihan (dapil). Pasalnya, kompleks tersebut sebagian berada di wilayah Desa Kasturi...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada acara deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Paguyuban Mobil Kuningan (PMK), Sabtu (18/12/2021) di Open Space Gallery Linggarjati Cilimus, Auto2000 Cabang Kuningan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah beberapa bulan ke belakang pasokan air PAM ke sejumlah perumahan di Kecamatan Kramatmulya dan Kuningan lancar, kini kondisi air seret...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 100 anak yang kurang beruntung karena tidak memiliki kelengkapan orang tua, terus dimotivasi oleh Angga Johan Saputra, trainer PPA for...

Advertisement