Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Jatuh Saat Dorong Gerobak Cilok, Pensiunan Polri Ditemukan Meninggal Dunia Tak Jauh dari Pasar Kepuh

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Langlangbuana (arah blok Pasar Kepuh) Kuningan, Rabu (28/9/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban adalah DS (61), warga Desa Kedungsana Plumbon Cirebon. Pensiunan Polri yang kini sering berjualan cilok keliling menggunakan gerobak.

Kejadian itu, dikonfirmasi Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko SH. Dirinya membenarkan kejadian itu terjadi di wilayahnya.

Dari keterangan para saksi yang dihimpun, baik itu dari Aep, Desti, maupun Sony, Kompol Sunarko menjelaskan kronologis ditemukannya korban.

Dikatakan saksi, pagi itu korban sedang mendorong gerobak. Kemudian, korban tiba-tiba terjatuh ke sisi jalan sampai air rebusan cilok tumpah. Korban, meninggal dunia di tempat.

Korban sendiri, dikatakan memiliki riwayat penyakit jantung. DS, juga sudah lama tidak berjualan karena sering sakit-sakitan.

Setelah ditemukan, korban sendiri kemudian dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dari pihak kepolisian sendiri, lanjut Kompol Sunarko, segera mengambil langkah-langkah dengan mendatangi dan mengamankan serta melakukan oleh TKP bersama tim medis dan Inafis.

Kompol Sunarko menyebut, setelah mengumpulkan data dan membawa jenazah untuk visum, pihaknya juga segera berkoordinasi dengan pihak Persatuan Pirnawirawan (PP) Kuningan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Idul Adha tahun ini, Polres Kuningan menyembelih setidaknya 28 ekor hewan qurban yang terdiri dari 8 sapi dan 20 kambing. Daging...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah perwira Polres Kuningan berganti mengisi posisi dan jabatan baru. Serah terima jabatan dan pengambilan sumpahnya, dilakukan di Mapolres Kuningan pada...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah warga, dewasa dan anak-anak terlihat antusias datang ke gerai khitanan massal, vaksinasi dan pengobatan gratis yang digelar Polres Kuningan, di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Menyambut HUT Bhayangkari ke 76 pada 1 Juli mendatang, Polres Kuningan menghelar berbagai kegiatan. Mulai dari bhakti sosial, bhakti kesehatan, hingga...

Advertisement