Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Formasi Berganti, Ini Daftar Pejabat Baru Polres Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah perwira Polres Kuningan berganti mengisi posisi dan jabatan baru. Serah terima jabatan dan pengambilan sumpahnya, dilakukan di Mapolres Kuningan pada Jumat (1/7/2022) kemarin.

Kapolres Dhany Aryanda SIK, memimpin upacara sembari mengumumkan posisi jabatan baru. Kapolres, melantik sejumlah jabatan dengan disaksikan Wakapolres, pejabat utama, Kapolsek, dan personel anggota lainnya.

Jabatan yang berganti, mulai dari Kepala Satuan Laka Lantas yang sebelumnya diisi AKP Dadang Supriadi, kini diisi AKP Vino Lestari.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, Kasat Samapta pun diisi oleh mantan Kasi Laka IPTU Mukhali, mengisi peran Kasat sebelumnya, AKP Muntaha.

Dari jajaran Kapolsek, rotasi dilakukan mulai dari Kapolsek Cigugur. Dimana, sebelumnya dijabat oleh AKP Maman Hermana berganti ke AKP Abdul Majid.

Lalu Kapolsek Luragung dari AKP Dadang kepada IPTU Tofan Alamsyah. Sedangkan Kapolsek Pasawahan dari IPTU Dadang Suprayogi kepada IPDA Agus Budi Wahono.

Dalam kesempatan yang sama, dikukuhkan juga tugas Kabag Log dari Kompol Rino Achmadi, dan pengukuhan Kapolsek Selajambe IPTU Sunardi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, mengatakan bahwa rotasi atau perpindahan tugas di tubuh Polri sendiri merupakan hal yang biasa dan harus dilakukan.

“Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Kuningan kepada pejabat yang baru. Dan saya, ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk pejabat yang pindah tugas, semoga bekerja dengan baik,” pesan Dhany pada jajaranya yang bertugas. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Law

JAPARA (MASS) – Pada Selasa (2/8/2022) kemarin, lagi-lagi warga Kabupaten Kuningan diamankan Polres Kuningan karena mengedarkan obat jenis Tramadol HCI dan Trihexyphenidyl. Yang ditangkap...

Law

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 5.649 butir obat keras daftar G, diamankan Satuan Narkoba Polres Kuningan sebagai barang bukti, dari dua terduga pelaku yang ditangkap...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Satlantas Polres Kuningan, menggelar layanan SIM keliling di wilayah Kabupaten Kuningan. Layanan jemput bola itu, dilakukan hampir tiap hari kecuali Minggu....

Government

KUNINGAN (MASS) – Idul Adha tahun ini, Polres Kuningan menyembelih setidaknya 28 ekor hewan qurban yang terdiri dari 8 sapi dan 20 kambing. Daging...

Advertisement