Enon Suhanan Masih Dipercaya Pimpin PAC Garawangi

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri Rapat Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP) dan Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Garawangi, yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Garawangi pada Sabtu (4/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selamat pada seluruh jajaran Pemuda Pancasila Kecamatan Garawangi, semoga selalu berlari kencang berjuang memebesarkan wadah Pemuda Pancasila.

“Untuk seluruh pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Garawangi sudah bersedia dikukuhkan atau dilantik. Hal ini ada suatu tugas yang harus diemban diantaranya menjaga nama baik kawan-kawan semua keluarga Pemuda Pancasila, sehingga nama organisasi pun akan terjaga,” ujar Acep.

Selain itu Pemuda Pancasila ini sangat luar biasa, karena selalu konsisten dalam kiprah dan perbuatan, sehingga nama besar ini harus dijaga dan lestarikan untuk membangun wilayah yang kondusif demi terciptanya suasana yang harmonis.

Ini adalah sebuah modal dalam tubuh Pemuda Pancasila sehingga tujuan pada suatu wadah ini bisa menempatkan kader-kader terbaik untuk mendukung pembangunan bangsa. Sekaligus mengapresiasi pada Pemuda Pancasila senantiasa selalu membantu masyarakat terhadap kiprah yang dirasakan di masayarakat, serta mewarnai sendi-sendi kehidupan dan masyatakat merasa tenang dan tentram.

Bupati yang juga sebagai Majelis Kehormatan Organisasi Pemuda Pancasila menitipkan agar selalu berpegang teguh untuk rela dan ikhlas menjadi keluarga besar Pemuda Pancasila. Tak lupa Bupati menyampaikan selamat menyambut dan menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan  semoga   bisa memulai dengan khidmat dan Insy Allah akan mendapatakn barokah di bulan suci ramadhan.

Sekedar informasi kegiatan Rapat Pelantikan Pengurus Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec. Garawangi Tahun 2019 untuk Masa Bakti 2018-2021, dimana yang menjabat sebagai Ketua PAC PP masih yang lama/incumbent  yakni Enon Suhanan, S.P.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com