Fajar Toserba Ajak Anak Yatim dan Ojek Bukber, Pulangnya Dapat ‘THR’

KUNINGAN (MASS)- Seperti tahun sebelumnya, manajemen Fajar Toserba Jalaksana menggelar acara buka bersama bersama anak yatim. Pada Puasa 1440 H bukan hanya anak yatim, tapi juga para tukang ojek yang berada mangkal dekat  lokasi toserba Jalaksana.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal  24 Mei 2019 dan dipusatkan di Lapangan Parkir Fajar Toserba. Ratusan anak yatim yang berada di Kecamatan Jalasaksana benar-benar dimanjakan. Begitu juga tukang ojek.

Sebelum buka bersama digelar tauziyah. Setelah itu  buka bersama, salat berjamaah dan pulangnya bawa santunan, Apa yang diberikan oleh Fajar Toserba merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

“Ini kegiatan rutin kami dalam bulan puasa. Berbagi tentu diwajibkan karena ada hak mereka didalam rejeki kita. Kami tidak ingin melawatkan bulan penuh barokah dengan sia-sia, maka berbagi merupakan suatu keharusan,” ujar Humas Fajar Toserba Jalaksana H Dudung Abdrurohman.

Ia berharap apa yang diberikan bermanfaat dan membuat anak yatim berbahagia. Begitu juga para tukang ojek. Sebab, mereka juga banyak mendukung toserba terutama dalam mengantar konsumen berbelanja.

Sekedar informasi, Fajar Toserba merupakan swalayan yang menjadi pilihan warga  Kuningan Utara. Pada saat menjelang lebaran seperti ini konsumen yang datang membludak .(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com