Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Berbagai Itu Mulia, PPP Tebar Bingkisan

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, DPC PPP Kuningan bersimpati untuk menyerahkan bingkisan bagi keluarga besar partai.

Mereka yang mendapatkam adalah Pengurus Harian Cabang, Majelis Harian Cabang, para ketua dan sekretaris PAC se-Kabupaten Kuningan.

Selain itu juga para sesepuh dan simpatisan partai berlambang Ka’bah. Tidak juga ketinggalan, perhatian telah disampaikan kepada seluruh caleg DPRD PPP dari semua dapil, tentunya saudara saudara PPP yang belum bernasib jadi anggota legislatif.

Menurut Wakil ketua DPC PPP Kuningan H Yusron Kholid MSi mereka sesungguhnya merupakan barisan pahlawan pendulang suara dengan segala liku perjuangannya.

“Paket bingkisan jelang lebaran itu merupakan tahap dua dari sebelumnya waktu menjelang bulan Ramadhan, yang dikhususkan bagi keluarga besar PPP Kuningan.,” ujarnya Jumat (22/5/2020).

Itu lanjutnya tidak termasuk bantuan yang secara bertahap diberikan langsung oleh para anggota DPRD Fraksi PPP, kepada para konstituen di daerah pemilihannya masing-masing serta kepada masyarakat yang nyata terdampak secara mental dan ekonomi.

“Sebagai unsur pimpinan DPC PPP Kuningan, saya merasa bangga dan bersyukur, bahwa dalam situasi serba sulit atas pandemic covid-19, PPP dapat memberikan perhatian minimal bagi keluarga besar PPP sendiri,” tandasnya.

PPP sungguh mengapresiasi perjuangan Plt Ketua DPC PPP, Arya Permana Graha, yang intens mengakomodir harapan keluarga besar PPP Kuningan.

DPC PPP Kuningan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah memberi kelonggaran kepada kaum muslimin daerah untuk dapat menyelenggarakan shalat idul fitri secara berjamaah di masjid atau ditempat umum lainnya.

“Tentu kita sambut dengan sukacita, dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, kapan saja dan dimana saja kita berada. Setelah itu, jangan dulu kita saling kunjung secara phisik, tapi gunakanlah smartphone untuk silaturahim dalam kondisi pandemic covid-19,” pungkas mantan Kepala Kemenag Kuningan itu. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGN (MASS) – Secara serentak pada Jumat sore (30/4/ 2021) dimulai pukul 16.30 WIB setelah tutup kas, seluruh Cabang Bank Kuningan bagi-bagi takjil di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Jelang muscab yang akan digelar tahun ini, PPP Kuningan dinilai kaya akan kader. Pasalnya, saat ini saja telah terdeteksi sedikitnya 5...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kedepan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan akan membidik Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Darma, Nusaherang, Kadugede, Selajambe, Subang dan Cilebak....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga besar DPC PPP Kuningan akhirnya buka suara terkait persoalan Nuzul Rachdy (ketua DPRD Kuningan) yang saat ini sedang ditangani Badan...

Advertisement