Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Serentak Seluruh Cabang Bank Kuningan Berbagi

KUNINGN (MASS) – Secara serentak pada Jumat sore (30/4/ 2021) dimulai pukul 16.30 WIB setelah tutup kas, seluruh Cabang Bank Kuningan bagi-bagi takjil di sekitar kantornya masing-masing.

Adapun sasaran para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat di lingkungan sekitar kantor Bank Kuningan.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan. Pada Ramadhan 1442 H kali ini, lebih dari 2.000 paket takjil dibagikan oleh 7 cabang dan 5 kantor kas Bank Kuningan.

Ditemui di salah satu lokasi pembagian takjil di Jalan Raya Kadugede, Bank Kuningan Cabang Kadugede sedang membagikan takjil kepada penguna sepeda motor, penumpang angkot dan elf yang melintas di depan kantornya.

Kepala Bank Kuningan Cabang Kadugede Rika Farliani SE MSi menuturkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, setiap umat berlomba-lomba dalam kebaikan tak terkecuali Bank Kuningan.

Pihaknya tidak mau ketinggalan berpartisipasi dalam momen kebersamaan dan keberkahan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Hal ini sekaligus menjadi wahana promosi eksistensi Bank Kuningan sebagai salah satu Perumda Milik Pemerintah Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, acara bagi-bagi takjil on the road dapat dilaksanakan dengan lancar,” ucap Rika yang baru menjabat satu bulan di Cabang Kadugede, alih tugas dari Cabang Ciawigebang.

Sebelumnya, pada tanggal 24 April 2021, Bank Kuningan juga ikut berpartisipasi membagikan Rantang BUBOS5 untuk panti dan anak yatim.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Jumat berkah, mungkin gagasan itulah yang membuat Ela Karmila, menyisihkan waktu, tenaga dan hartanya untuk diabdikan pada masyarakat luas secara cuma-cuma....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bank Kuningan tidak henti-hentinya melakukan terobosan. Masuk ke sekolah, perusahaan umum daerah tersebut meluncurkan produk baru Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel). Bahkan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Gebrakan promosi dilakukan lagi oleh Bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan atau Bank Kuningan. Setelah menggulirkan promo tabungan berhadiah yang akan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Bank Kuningan terus menerus mewujudkan visinya yakni menjadi pilihan masyarakat Kuningan tahun 2024. Salah satunya dengan mengukir sejarah melakukan MOU dengan...

Advertisement