Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Serentak Seluruh Cabang Bank Kuningan Berbagi

KUNINGN (MASS) – Secara serentak pada Jumat sore (30/4/ 2021) dimulai pukul 16.30 WIB setelah tutup kas, seluruh Cabang Bank Kuningan bagi-bagi takjil di sekitar kantornya masing-masing.

Adapun sasaran para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat di lingkungan sekitar kantor Bank Kuningan.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan. Pada Ramadhan 1442 H kali ini, lebih dari 2.000 paket takjil dibagikan oleh 7 cabang dan 5 kantor kas Bank Kuningan.

Ditemui di salah satu lokasi pembagian takjil di Jalan Raya Kadugede, Bank Kuningan Cabang Kadugede sedang membagikan takjil kepada penguna sepeda motor, penumpang angkot dan elf yang melintas di depan kantornya.

Kepala Bank Kuningan Cabang Kadugede Rika Farliani SE MSi menuturkan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, setiap umat berlomba-lomba dalam kebaikan tak terkecuali Bank Kuningan.

Pihaknya tidak mau ketinggalan berpartisipasi dalam momen kebersamaan dan keberkahan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Hal ini sekaligus menjadi wahana promosi eksistensi Bank Kuningan sebagai salah satu Perumda Milik Pemerintah Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, acara bagi-bagi takjil on the road dapat dilaksanakan dengan lancar,” ucap Rika yang baru menjabat satu bulan di Cabang Kadugede, alih tugas dari Cabang Ciawigebang.

Sebelumnya, pada tanggal 24 April 2021, Bank Kuningan juga ikut berpartisipasi membagikan Rantang BUBOS5 untuk panti dan anak yatim.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Seluruh pegawai di lingkup perumda BPR Kuningan beserta jajaran direksi dan dewan pengawas mengikuti vaksinasi. Hal ini sesuai dengan jadwal yang...

Business

KUNINGAN (MASS)- Kenyamaman nasabah nomor satu. Begitu juga yang dilakukan oleh Perumda BPR Kuningan atau Bank Kuningan. Bank Kuningan menyediakan Mobil Keliling untuk untuk...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Fraksi Gerindra Bintang dalam Pandangan Umum (PU) terhadap RAPBD 2021 menyoroti kasus kambing. Sebab, program fasilitas kredit kepada peternak kambing dengan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, DPC PPP Kuningan bersimpati untuk menyerahkan bingkisan bagi keluarga besar partai. Mereka yang mendapatkam...

Advertisement