Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

URC Berganti Nama

KUNINGAN (MASS) – Uniku Rider Club resmi berganti nama menjadi Uniku Rider Indonesia. Hal itu setelah mendapatkan legalitas dari Kemenkumham .

Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia nomor AHU-0004971.AH.01.07. tahun 2021 itu adalah entang pengesahan pendirian badan hukum perkumpulan Uniku Rider Indonesia yang diajukan permohonannya melalui notaris Yurisa Swastika SH MKN yang berkedudukan di Kabupaten Kuningan.

Proses penyerahan berkas dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia dibingkai dengan kesederhanaan sekaligus menggelar kegiatan buka bersama dengan seluruh anggota dan pengurus.

Acara dilakukan di markas besar komunitas motor milik salah satu perguruan tinggi pertama di Kabupaten Kuningan, Jum’at (30/4/2021)

Menurut Ketua Uniku Rider Indonesia Novi Satria Praja yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor IV Universitas Kuningan (Uniku), dirinya bersama dengan rekan-rekan anggota dan pengurus menyambut baik surat keputusan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia terkait dengan nama bagi perkumpulan motor yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, URC kini sudah secara resmi berganti nama dan memiliki badan hukum serta tercatat di Kemenkumham RI,” tuturnya.

Diterangkannya, Uniku Rider Indonesia secara legalitasnya kini sudah diakui oleh negara dan terbukti dengan surat keputusan dari Kemenkumham RI.

” Ini akan menjadi motivasi dan semangat lagi bagi kita yang berada di dalam naungan Uniku Rider Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik dan kebermanfaatan bagi masyarakat,” terangnya.

Novi menambahkan, sebelum berganti nama, komunitas motor ini selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, membantu sesama yang membutuhkan dan berjiwa sosial.

“Walaupun kini sudah berganti nama, namun kita Insya Allah akan selalu istiqomah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dengan kehadiran komunitas kami ini,” tambahnya.

Menurutnya, di bulan suci Ramadhan tahun ini, URI sudah melakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan memiliki manfaat bagi sesama dengan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Tebar kebaikan dengan memberikan santunan, sembako dan bagi-bagi takjil. Insya Allah, dalam waktu dekat juga semoga terealisasi bakalan kembali menebar nasi kotak dan merealisasikan Uniku Rider Indonesia for religion,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga dengan bergantinya nama ini dan berbadan hukum, semakin mempererat tali silaturahmi dan ikatan sodara didalam keluarga besar Uniku Rider Indonesia semakin erat, solid dan tetap kompak.

“Erat, solid dan tetap kompak. Tebar terus kebaikan, Insya Allah istiqomah. Salam satu hati satu aspal, ” tandas(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

CIMAHI (MASS) – Babinsa Cikeusal Koramil 1507/Luragung, Serda Dasim Hasanudin melaksanakan gotong royong dengan warga. Gotong royong untuk membangun rumah Ibu Enah di RT...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Untuk update Senin (17/5/2021) kasus positif covid-19 naik, tapi kenaikannya tidak begitu banyak yakni delapan orang.                                                                          Sementara jumlah sembuhnya  bertambah  dua...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Dalam Rangka Menghadapi Musda DPD KNPI Kuningan XV kami selaku SC telah membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kuningan yang baru.Adapun...

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Advertisement