Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Forum Santri Berbagi

KUNINGAN (MASS) -Forum Santri Kabupaten Kuningan menggelar aksi bagi-bagi takjil dan paket makanan di Pangkalan Ojeg Ancaran Kecamatan Kuningan, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk kepedulian santri kuningan atas terjadinya pandemi covid-19.

Menanggapi hal itu, Ketua Forum Santri Kuningan K H Acep Muhammad Yahya mengatakan, aksi tersebut, menjadi perhatian yang serius.

Dampak yang ditimbulkannya cukup meresahkan masyarakat, terlebih pada sektor ekonomi. Kebutuhan pangan, yang kini dicari dan diperebutkan menjadi satu hal yang terus diperjuangkan.

“Atas dasar itulah, kami berupaya untuk membantu, mempermudah dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sentuhan tangan kita,” ujarnya, Jum’at (22/5/2020).

Dirinya berharap, puluhan takjil dan paket makanan itu, menjadi pemicu para aghniya untuk mengulurkan tangannya, memberikan sebagian rezekinya kepada mereka yang membutuhkan.

Dikatakan, besar atau kecilnya bantuan yang diberikan, tidak menjadi soal. Namun, yang rerpenting bahu membahu.

“Dalam keadaan seperti ini, yang harus kita lakukan yakni, saling bahu membahu dan bergotong royong melakukan aksi nyata untuk mengehentikan penyebaran Covid19, bukan karya kata,” pungkasnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGN (MASS) – Secara serentak pada Jumat sore (30/4/ 2021) dimulai pukul 16.30 WIB setelah tutup kas, seluruh Cabang Bank Kuningan bagi-bagi takjil di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, DPC PPP Kuningan bersimpati untuk menyerahkan bingkisan bagi keluarga besar partai. Mereka yang mendapatkam...

Business

KUNINGAN (MASS) – BNI 46 Kuningan menggelar BNI Berbagi Berkah Ramadan. Acara yang menjadi agenda rutin setiap tahun di Bulan Suci Ramadan tahun ini...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Trail Adventure yang tergabung dalam Offroader Ceria (OC) , Minggu (17/5/2020) memberika bantuan paket sembako. Paket itu diberikan di Desa...

Advertisement