AS Putra dan Paguyuban Honda Kuningan Pilih Cipakem

KUNINGAN (MASS)- Setelah melakukan penggalangan dana pada acara puncak  Program Terdahsyat Sepanjang Tahun 2017, Minggu di Lapangan Pandapa, akhirnya dana tersebut dibelanjakan dan diserahkan kepada korban bencana pada Rabu (7/3/2018).

Dari sekian banyak lokasi yang terkena bencana AS Putra dan PHK memilih Desa Cipakem Kecamatan Meleber. Dipilihnya wilayah ini karena belum banyak bantuan yang masuk.

“Kita sudah menyelesaikan kewajiban dari konsumen yang memberikan bantuan untuk bencana. Selain dari konsumen juga ditambah dari karyawan  AS serta dari Owner AS Putra Grup dan tentu PHK,” ujar PIC AS Putra Motor, Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com, Jumat (9/3/2018).

Yayan yang datang bersama rombongan mengaku, bantuan yang diberikan berupa  makanan siap saji, pakaian, selimut dan lain. Pemilihan  bantuan setelah sebelumnya dilakukan koordinasi dengan  pihak BPBD Kuningan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban bencana alam. Tak lupa kami juga mendo’akan semoga bencana lekas usai dan masyarakat yang terdampak cepat pulih kembali dan bisa membangun kehidupan yang lebih baik lagi,” ujar Yayan.

Pada kesempatan itu Yayan juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang mau berbagi. Kewajiban membantu yang terkena musibah merupakan sebuah keharusan.

Yayan menyebutkan, baksos yang dilakukan AS Putra dan PHK merupakan kesekian kali. Pada saat banjir di Kecamatan Cibingbin pun ikut menyumbang dan membantu warga yang memiliki kendaraan melalui program servis gartis motor.

Sementara perwakilan dari Pemdes Cipakem tampak sumringah dengan adanya bantuan dari AS Putra dan PHK. Mereka mengaku meras tidak sendiri ditengah duka yang menimpa. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com