Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Impian Warga Bertemu Bupati Terlaksana

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 14140 Hijriah yang diselenggarakan di lingkungan Mushola Al-Inayah Desa Kutaraja, Maleber. Minggu (06/01/2019). Ratusan warga hadir dalam acara rutin ini.

Adapun penceramah Ustadz Oha Saiful S.Ag dan Kh. Habib Abdul Abdurahman Aljukri.Hadir pada kesempatan tersebut Camat Maleber Saleh, Kapolsek Lebakwangi, tokoh agama serta undangan lainnya.

Ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasihnya, pasalnya memperingati maulid Nabi Muhammad SAW bersama-sama dengan bupati sudah lama dirindukan oleh masyarakat setempat.

Sementara itu Bupati Kuningan H Acep Puranma SH MH  turut  mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan maulid tersebut. Bupati berharap ada hikmah yang bisa dipetik didalamnya dan bisa meningkatkan keimananan.

“Dimana melalui kegiatan ini satu harapan ingin kita peroleh yaitu peningkatan keimanan, ketaqwaan, kecintaan kita terhadap Allah SWT dan kepada Rosulullah SAW. Kegiatan ini juga merupakan salah suatu keselarasan antara ulama, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan dengan visi Kabupaten Kuningan yaitu Agamis,”   ucap bupati Kuningan.

Pada kesempatan ini bupati meminta doa untuk Kuningan, Semoga daerah kota kuda yang tercinta ini diberikan keberkahan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pemuda Cigintung Blok C Perum Korpri Cigintung Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan bersatu menggelar Maulid Nabi SAW di Musala Miftahul Janah pada...

Government

KUNINGAN (MASS)- Teti, begitulah namannya. Usianya baru 32 tahun. Ia tinggal di Dusun Pataregan Desa Ciporang Kecamatan Maleber. Tapi, sudah 12 tahun ia tergeletak...

Education

KUNINGAN (MASS) – Memperingati Hari Pahlawan, Hari Ramah Anak dan Maulid Nabi Muhammad SAW, MTs Ma’arif NU Cipakem Kecamatan Maleber menggelar berbagai macam perlombaan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kebakaran lahan di Kabupaten Kuningan terus berlanjut. Kali ini terjadi di Desa Galaherang Kecamatan Maleber pada Senin (2/9/2019) jam 09.00 WIB. Lahan...

Advertisement