Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tukang Cat Kesetrum,Tubuh Korban Bergelantung di Atap Rumah

KUNINGAN (MASS)- Kejadian menggegerkan terjadi di Desa/Kecamatan Maleber, dimana salah seorang warga yang tengah mengecat rumah HJ Nurul Hasanah kesetrum listrik.

Korban yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya itu bergelantung di atap rumah setelah badannya terkena kabel listrik tegangan tinggi.

Korban diduga tersengat listrik pada Rabu (14/8/2019) jam 08.45 WIB. Warga mengetahui ketika tiba-tiba terjadi aliran listrik.

Padahal tidak ada pengumuman dari PLN. Selain itu juga terlihat mayat korban bergelantung dari atap rumah.

Baca berita ekbis : https://kuninganmass.com/business/doctor-rumah-bangun-rumah-jadi-mudah-dan-hasilnya-wah/

“Kemungkinan meninggal karena tubuhnya tidak bergerak dan tubuh korban bergantung di atap rumah. Saat ini tengah proses evakuasi,” ujar Eka salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Rabu.

Pernyataan Eka dibenarkan oleh Nana yang juga warga setempat. Menurutnya, korban tengah dievaukasi dan kejadian ini membuat wargar sekitar geger.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kejadian tersengatnya tukang cat langsung menyebar di medsos dan di lokasi kejadian pun warga menyemut karena ingin mengetahui dari dekat.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Menjamurnya pembangunan toko modern di Kabupaten Kuningan menjadi perhatian khusus diberbagai kalangan. Jika sebelumnya kritikan datang dari anggota DPRD Kuningan, Fraksi...

Government

KUNINAGAN (MASS) – Operasi yustisi penegakan disiplin berdasarkan Inpres No 06 Pendisiplinan Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan terus digelar. Setelah pada Selasa serentak di...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Meski pihak Damkar sudah mengerahkan 2 mobil Damkar untuk memadamkan api di rumah milik  Mamat (50) dan Kuswiti di Dusun Manis Rt/Rw...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Parakan Kecamatan Maleber digegerkan dengan ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas di sungai (leuwi) Cadas Ngampar Dusun 1. Mayat itu...

Advertisement