Satu Bulan Hilang, Orang Windusengkahan Belum Ditemukan

KUNINGAN (MASS) – Orang tua yang sudah lanjut usia, jangan sampai pergi sendiri. Apalagi memiliki penyakit pikun (pelupa). Hal itu terjadi pada Caslam (70) warga Windusengkahan Kuningan. Selama satu bulan, Caslam dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya.

Kakek yang berusia 70 tahun itu memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 165 cm dengan warna kulit sawo matang. Pada saat itu, Caslam memakai baju koko putih dan celana panjang hitam dengan peci hitam di kepalanya.

Menurut cucunya, Ika Mustikasari (27), pertama kali dinyatakan hilang pada hari Jum’at, 19 Oktober 2018. Kakeknya pamit dari rumah di Windusengkahan berniat untuk pergi ke Purwawinangun.

“Kakek saya pergi dari rumah (Windusengkahan) jam 5 pagi berniat ke rumah ibu saya (Siti Nurbaah) di Purwawinangun. Sekitar jam 11-an, ketemu bibi saya (Aisah) di Pasar Kepuh,” jelas Ika (17/11/2018).

Kakeknya, lanjut Ika, sudah terbiasa pergi sendiri dari Windusengkahan ke Purwawinangun. Bibinya pun tidak tahu akan hilang sampai saat ini, karena kakek Caslam sudah biasa tinggal di Purwawinangun. Namun, hingga saat ini belum ditemukan.

“Untuk kasus ini pun kami telah melapor ke pihak berwajib. Dan sampai saat ini juga belum ada informasi apa-apa dari pihak kepolisian,” terangnya.

Ika berharap, siapa saja yang melihat atau menemukan Kakeknya harap menghubungi Emo Kusmayadi 0813-2446-7083. Atau bisa langsung melapor ke Polsek setempat. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com