Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Semalaman Tak Pulang Setelah Pergi Cari Tangkil, Kanta Dicari Warga Sekampung

KUNINGAN (MASS) – Warga Dusun Godong Desa Karamatwangi Kecamatan Garawangi, sempat dibuat panik. Pasalnya, salah satu warganya tak kunjung pulang.

Adaah Kanta Suali. Kakek berusia 83 tahun itu, dicari-cari warga karena semalaman tak kunjung pulang setelah pada pagi hari pergi ke hutan.

Kanta, keluar rumah pada Senin (9/1/2023) pagi sekitar jam 9.30 WIB pagi. Dikatakan, sang kakek ingin mencari Tangkil ke Gunung Hideung (G Prahuak) yang termasuk di wilayah Perhutani.

Namun, sampai malam harinya, Kanta belum pulang juga. Selain membuat keluarga khawatir, aparat desa dan masyarakat juga memilih waspada dan memutuskan untuk membentuk tim pencari.

Beruntung, pada hari berikutnya, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 07.00 pagi, Kanta berhasil ditemukan tim pencari di sekitar hutan dalam keadaan tak kekurangan apapun. Saat ditemukan, Kanta sudah ada di wilayah desa lain.

Kejadian tersebut, dilaporkan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan Indra Bayu Permana S STP.

“Bapak Kanta korban hilang sudah ketemu dengan keadaan gidup di Blok Gunung Maneh Desa Kutamandrakan Kecamatan Garawangi oleh tim pencari dari masyarakat,” ujar Kalak Indra Bayu. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Adalah Watni, perempuan berusia 61 tahun ini sampai kini tak diketahui keberadaanya oleh keluarga. Keluar rumah sejak Jumat tanggal 5 Januari...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sudah tiga hari, keluarga Abah Rohim menunggu kabar sejak kepergiannya yang tidak diketahui pada Sabtu malam Minggu (8/10/2022) kemarin. Abah Rohim...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Uning Kurniasih (60)  warga Blok Citamba RT 003/001 Kelurahan/Kecamatan Cigugur saat ini tengah gelisah. Pasalnya, salah satu anaknya yang bernama Mochammad Rhamdani...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Orang tua yang sudah lanjut usia, jangan sampai pergi sendiri. Apalagi memiliki penyakit pikun (pelupa). Hal itu terjadi pada Caslam (70)...

Advertisement