Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pamit Ke Rumah Teman, Keluarga Khawatir Watni Tak Kunjung Pulang

KUNINGAN (MASS) – Adalah Watni, perempuan berusia 61 tahun ini sampai kini tak diketahui keberadaanya oleh keluarga. Keluar rumah sejak Jumat tanggal 5 Januari 2023 lalu, sampai kini Warni tak ada kabar.

Warni sendiri merupakan warga Dusun Pahing Desa Bunder Kecamatan Cidahu. Ibu rumah tangga dengan tinggi 155 cm itu, memiliki rambut ikal pendek. Saat pergi terakhir dari rumah, dirinya menggunakan daster merah.

Dari keterangan pihak keluarga melalui laporan kepolisian dan ke desa, Watni pergi dari rumah sekitar pukul 09.00 WIB pada 4 hari lalu. Watni pamit pergi ke rumah temannya di Desa Legok Kecamatan Cidahu dan tak kunjung kembali.

Saat ditanyakan ke temannya, Watni disebut sudah pulang hari itu juga. Pihak keluarga sudah berusaha mencari yang bersangkutan namun belum ada hasil.

Watni sendiri, diketahui sering linglung dan banyak diam. Meski dianggap memiliki masalah jiwa, yang bersangkutan masih bisa diajak bicara. Tidak ada ciri-ciri yang terlalu menonjol selain daster merah, sendal jepit hitam serta wajah sesuai di foto.

Pengumuman hilangnya yang bersangkutan juga disampaikan langsung oleh Sekdes Alan Sutrisna SH. Dirinya meminta, siapapun yang melihat Warni, bisa segera menghubungi via telpon/WhatsApp.

“Adapun yang melihat dengan ciri-ciri diatas, agar menghubungi keluarga ke nomer 0831067804553 atas nama Darum,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga Dusun Godong Desa Karamatwangi Kecamatan Garawangi, sempat dibuat panik. Pasalnya, salah satu warganya tak kunjung pulang. Adaah Kanta Suali. Kakek...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sudah tiga hari, keluarga Abah Rohim menunggu kabar sejak kepergiannya yang tidak diketahui pada Sabtu malam Minggu (8/10/2022) kemarin. Abah Rohim...

Village

KUNINGAN (MASS) – Inisiasi melawan wabah covid 19 dilakukan para remaja yang tergabung dalam perhimpunan remaja Masjid At-taqwa (Permata) Dusun Cireja Desa Cihideunghilir Kecamatan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama menargetkan kedepannya Kuningan menjadi daerah lumbung durian di  Jabar. Pasalnya, potensi itu terbuka karena Kuningan punya tanah...

Advertisement