Keluarga kuninganmass.com Bukber dan Jalan-jalan

KUNINGAN (Mass) – Jelang pertengahan Ramadhan, keluarga media online kuninganmass.com mengadakan buka bersama (bukber), Sabtu (5/6/2017). Selepas taraweh, agenda dilanjutkan dengan jalan-jalan dan nonton bareng di bioskop.

Masing-masing awak media tersebut membawa sanak keluarga. Deden Rijalul Umam (redaktur) misalnya, ia membawa istri beserta 2 putrinya. Begitu juga Agus Mustawan (reporter) bersama istrinya, Indri dan ponakannya, Pipit. Khusus Andriyanto yang belum berkeluarga, reporter asal Ciharendong ini membawa pasangannya, Riris.

Keakraban terlihat dalam bukber yang diadakan di RM Laksana Sangkanurip tersebut. Dengan menu khas gurame cobek, cah kangkung, ayam goreng dan ragam menu lainnya, mereka menyantap lahap setelah seharian berpuasa.

“Kita ingin Ramadhan bulan penuh berkah ini, berkah pula buat keluarga kuninganmass.com. Kita ingin lebih kuatkan lagi ikatan silaturahmi, kuatkan lagi kekompakkan agar kelak keberadaan kuninganmass.com lebih berkah lagi buat masyarakat Kuningan,” ujar Deden.

Usai bukber, agenda dilanjutkan dengan jalan-jalan ke Cirebon. Di sana, mereka menikmati suasana malam sebagai ajang refresh. Bahkan sebagiannya lagi memanfaatkan waktu dengan nonton bareng di bioskop ternama di Cirebon.

“Setelah ini saya mengimbau seluruh keluarga kuninganmass.com agar lebih bersemangat untuk tadarus. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki malam lailatul qodar, malam yang lebih baik dari 1000 bulan,” harap Deden. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com