Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Jelang Munggahan, Tamkot Kitchen Gelar Halal Bi Halal dan Luncurkan Paket Ramadhan

KUNINGAN (MASS) – Jelang munggahan bulan puasa kali ini, menuju tanggal 1 Ramadhan, Tamkot Kitchen (Tamkitc) menggelar acara halal bi halal keluarga besar Tamkot Kitchen.

Restoran yang berada di sekitaran Taman Kota Kuningan ini, menggelar halal bi halal, dengan acara akustikan, sembari meluncurkan paket menu spesial yang akan menemani para pelanggan di bulan Ramadhan nanti.

Acara halal bi halal sendiri, diselenggarakan di Lantai 3 Tamkot Kitchen dengan dihadiri berbagai tamu, baik dari keluarga maupun media.

Hadir sebagai Guest Star serta pengisi kegiatan, Tiara (Juara KSS). Sebelum diisi dengan musik, kegiatan dimulai dengan prakata dan doa bersama.

Owner Tamkitc, Ade mengatakan bertahan sampai tahun keduanya seperti saat ini tentu tidak mudah. Apalagi, saat awal berdirinya Tamkitc, berada di tengah pandemi.

“Mudah-mudahan (Tamkitch ini, red) bisa jadi restoran kebanggan Kuningan,” sebutnya dalam sambutan.

Owner Tamkot Kitchen, Ade memberi sambutan di Halal Bi Halal

Ade mengatakan, sembari halal bi halal ini, meluncurkan paket khusus Ramadhan yang disajikan pada peserta yang hadir. Dirinya meminta, yang makan untuk bisa menilai dan memberi masukan untuk Tamkot Kitchen.

Senada, Manager Tamkitc Ray juga mengatakan hal serupa. Dalam kegiatan itu dirinya juga bahkan memberikan coment card yang nantinya akan jadi saran dan perbaikan Tamkitc kedepan.

“Terima kasih juga untuk semua keluarga besar yang hadir,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah Ray, prakata juga dilanjutkan perwakilan owner lainnya, Lili. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Adapun, untuk paket Ramadhan, bukber hemat, yang dikeluarkan Tamkitc sendiri terdiri dari 3 paketan. Ada paket porsi 2 orang, porsi 4 orang sampai porsi 6 orang.

Mulai dari 89ribu, cukup untuk paket 2 orang dengan hidangan Gurame Bakar/Goreng, Jamur Krispi, Buncis, Lalapan, Teh Manis dan Nasi.

Lalu untuk paket 4 porsi, harganya Rp119.000 dengan Nasi 4 porsi, Gurame bakar atau goreng, Cumi Saus Padang, Ayam Kemangi, Tahu dan Tempe, Buncis Cah Ayam serta 4 Es Teh Manis.

Terakir, paket bukber untuk 6 orang Rp199.000 berisi Nasi 6 porsi, Gurame bakar atau goreng, Cumi Saus Padang, Ayam Kemangi, Tahu dan Tempe, Kangkung Cah Blacan, Toge Telur Asin
dan 6 Es teh manis. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Gelato, es krim ala Italia, belakangan memang trend terutama di kalanganan remaja dan anak muda, apalagi di kota-kota besar. Namun kini,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Gema takbir, tahlil dan tahmid menggema di Masjid Syiarul Islam tadi pagi, Seni (2/5/2022). Ribuan manusia, warga Kuningan, mungkin yang menetap...

Religious

CIGUGUR (MASS) – Menutup bulan Ramadhan ini, Ikatan Pemuda-Pemudi Dusun Cirabak (IPPC) Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur menggelar pesantren kilat yang dimulai sejak tanggal 25...

Business

KUNINGAN (MASS) – Ratusan paket takjil yang dibagikan tim Samsung area Kuningan, ludes habis diserbu para pengendara dalam hitungan menit, Rabu (27/4/2022) kemarin. Pembagian...

Advertisement