Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Kajian Jadi Cara PK IMM Unisa Ngabuburit

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Al Ihya (Unisa) menggelar kajian sekaligus buka bersama, Selasa (19/4/2022) kemarin.

Dalam acara tersebut, hadir Rektor Unisa Nurul Iman Hima Amrullah S Ag M Si dan Komisioner KPU Maman Sulaeman S Hum sebagai narasumber.

Kajian dan bukber sendiri, digelar dengan mengusung tema “Mempererat Tali Ikatan Guna Menguatkan Rasa Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua PK IMM Unisa, Jajang, pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bukber dan kajian ini, adalah upaya dalam merekatkan ukhuwwah antar kader.

Acara ini, juga dilakukan sebagai bentuk implementasi dan bagian dari aktualisasi Trilogi IMM, yakni Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas.

“Diharapkan dengan adanya kajian ini kader-kader IMM, khususnya di Unisa, dapat terus kokoh dalam merekatkan tali ukhuwwah antara mereka, serta dapat meningkatkan kualitas diri dan secara religiusitasnya mereka bisa termotivasi dalam meningkatkna ibadahnya, baik bulan ramadhan dan konsisten seterusnya,” tuturnya.

Jajang, juga menjelaskan bahwa IMM, selalu berkomitment menggelar kajian untuk meningkatkan intelektualitas kader, dan menebarkan kebermanfaatan bagi masyarakat luas, sebagaimana spirit pendiri Muhammadiyyah KH Ahmad Dahlan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

JAKARTA (MASS) – Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diumumkan oleh pemerintah pada 3 September 2022 lalu menuai polemik. Mulai dari pemenuhan hak rakyat...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam pandangan yang terbatas, saya (Ketua Pemuda Muhamadiyyah Kuningan) ingin menyampaikan, suasana ekonomi dan penganguran di Kabupaten Kuningan saat ini terhadap...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Simpang siur perkembangan penanganan kasus penyelewengan alokasi anggaran untuk Program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang diduga kuat melibatkan pejabat Dinas Ketahanan...

Advertisement