Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Kajian Jadi Cara PK IMM Unisa Ngabuburit

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Al Ihya (Unisa) menggelar kajian sekaligus buka bersama, Selasa (19/4/2022) kemarin.

Dalam acara tersebut, hadir Rektor Unisa Nurul Iman Hima Amrullah S Ag M Si dan Komisioner KPU Maman Sulaeman S Hum sebagai narasumber.

Kajian dan bukber sendiri, digelar dengan mengusung tema “Mempererat Tali Ikatan Guna Menguatkan Rasa Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.”

Ketua PK IMM Unisa, Jajang, pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bukber dan kajian ini, adalah upaya dalam merekatkan ukhuwwah antar kader.

Acara ini, juga dilakukan sebagai bentuk implementasi dan bagian dari aktualisasi Trilogi IMM, yakni Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas.

“Diharapkan dengan adanya kajian ini kader-kader IMM, khususnya di Unisa, dapat terus kokoh dalam merekatkan tali ukhuwwah antara mereka, serta dapat meningkatkan kualitas diri dan secara religiusitasnya mereka bisa termotivasi dalam meningkatkna ibadahnya, baik bulan ramadhan dan konsisten seterusnya,” tuturnya.

Jajang, juga menjelaskan bahwa IMM, selalu berkomitment menggelar kajian untuk meningkatkan intelektualitas kader, dan menebarkan kebermanfaatan bagi masyarakat luas, sebagaimana spirit pendiri Muhammadiyyah KH Ahmad Dahlan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Gema takbir, tahlil dan tahmid menggema di Masjid Syiarul Islam tadi pagi, Seni (2/5/2022). Ribuan manusia, warga Kuningan, mungkin yang menetap...

Religious

CIGUGUR (MASS) – Menutup bulan Ramadhan ini, Ikatan Pemuda-Pemudi Dusun Cirabak (IPPC) Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur menggelar pesantren kilat yang dimulai sejak tanggal 25...

Business

KUNINGAN (MASS) – Ratusan paket takjil yang dibagikan tim Samsung area Kuningan, ludes habis diserbu para pengendara dalam hitungan menit, Rabu (27/4/2022) kemarin. Pembagian...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Padepokan dan Majelis Dzikir Al Aziz Mubarak, pimpinan Ki Anom Al Aziz, baru-baru ini menggelar kegiatan buka bersama jemaah, Selasa (26/4/2022)...

Advertisement