Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Horison Ajak Anak Yatim dan Tuna Netra Bukber, Pulangnya Diberi “THR’

KUNINGAN (MASS) – Hotel Horison Titra Sanita Kuningan pun tidak ingin melewatkan bulan penuh berkah untuk tidak berbagi. Mereka, Pada Selasa (28/5/2019) mengajak buka bersama anak yatim piatu dan juga kaum tuna netra.

Bukan hanya makan bersama tapi juga pulangnya mereja diberikan bingkisan. Tentu membuat anak-anak dan kaum tuna netra berseri. Mereka merasakan nikmatnya makan di hotel berbitang dan tentu untuk lebaran punya bekal karena diberikan santunan.

General Manager Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan, Melfi Lenggono yang didampingi, Senior Sales Executive, Aliya menyebutkan, anak yatim piatu dan teman-teman tuna netra dari Yayasan Taruna Mandiri yang datang jumlahnya ratusan orang.  Untuk anak yatim datang dari Desa Bojong dan Bandorsa Kecamatan Cilimus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

” Selain yang datang dari Yayasan Taruna Mandiri yakni teman kita penyandang tuna netra,ada juga yang hadir dari Tahfiz  dibawah naungan Nurul Qolbi  atau Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia Kabupaten Kuningan,” ujar Alya.

Agenda rutin tiap tahun ini lanjut dia,  bagian dari  berbagi dan mengajarkan peduli kepada sesama . Adapun Tempatnya di Sunagdja 2 Ballroom.

Acaar juga dimeriahkan music instrumen dari Mata Ilang Band yang menyanyikan lagu-lagu religi. Sekedar informasi Mata Ilang  merupakan  group band tuna netra. Sedangankan sebelum bukeber digelar  tausiah da Ustadz Rian dari Ponpes Husnul Khotimah .

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Islam Al Ihya (Unisa) menggelar kajian sekaligus buka bersama, Selasa (19/4/2022) kemarin. Dalam...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Jelang munggahan bulan puasa kali ini, menuju tanggal 1 Ramadhan, Tamkot Kitchen (Tamkitc) menggelar acara halal bi halal keluarga besar Tamkot...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pada tanggal 25 Mei 2019 semua komunitas Mobil Suzuki yang ada di Wilyah 3 Cirebon menggelar acara ngabuburit di  Situ Kebon Balong...

Advertisement