Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

5 Pejabat Eselon 2 Sertijab, Sekda : Dimanapun Ditugaskan Harus Bekerjasma Dalam Memberikan Pelayanan Publik

KUNINGAN (MASS) – Para Asisten di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan usai terkena alih tugas langsung melakukan pendatanganan berita acara dan penyerahan memori serahterima jabatan.

Acara disaksikan langsung Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi dan para Kasubag di Ruang Rapat Linggajati Kamis (21/10/2021).

Untuk Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama belum lama ini oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, ada tujuh pejabat eselon 2 yang mendapatkan alih tugas dengan jabatan baru dan meninggalkan jabatan lamanya, termasuk para asisten.

Adapun para asisten tersebut, Drs Dadi Hariadi MSi yang semula menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda 1) menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan.

Kemudian, Drs Nurahim MSi harus meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kepala BKPSDM Kuningan dan menempati posisi baru sebagai Asda 1.

Sementara Dr Deni Hamdani  yang sebelumnya ada Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asda 2) bergeser ke posisi Kepala Dinas Sosial.

Selanjuntnya, Dr  Ukas Suharfaputra MP berpindah ke posisi Asda 2 menggantikan Dr Deni, setelah meninggalkan jabatan lamanya di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Terakhir, Drs Ucu Suryana MSi digeser menjadi Asisten Administrasi Umum (Asda 3) dan Dian Fenti Asmara, S.AP menjadi Kepala BKPSDM meninggalkan jabatan lamanya di Staf Ahli Bupati.

Sekda Kuningan menuturkan, dimanapun ditugaskan harus bekerjasma dalam memberikan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, serta guna perbaikan dan peningkatan kinerja organisasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal agar tetap berjalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal, cepat, tepat dan akurat.

“Sebagai pemimpin harus berwawasan jauh kedepan, kreatif, inovatif, kaya akan gagasan dengan program yang berdaya guna dan berhasil guna. Sekaligus bisa dan mampu menjadi teladan atau panutan bagi semuanya,”ungkapnya.

Kepada yang menduduki jabatan baru dan lama, Sekda Kuningan menyampaikan terima kasih. Kendati ada perubahan tempat pada subtasinya  memiliki tugas yang sama.

“Untuk itu kerja sama harus tetap dijalankan dan dijaga. Dengan terus beradaptasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik untuk Kuningan,” ujarnya.

Sementara itu, Dian Fenti Asmara, S.AP, mengatakan, terima kasih selama bekerja dan berinteraksi dalam menjalankan tugas, tentu semua ini tak lepas atas bimbingan para pemimpin.

Dan dukungan para Kabag dan Kasubag sekaligus para pelaksana, tanpa mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

“Mohon maaf atas khilap dan kesalahan. Dengan alih tugas ini, hanya tempat tugas yang berbeda. Namun tali silaturahim harus tetap kita jalin. Kita harus siap ditugaskan dimanapun. Mohon doanya agar kami bisa menjalankan tugas ditempat yang baru,” ungkap Dian Fenti yang pernah menjabat Plt Eselon II tiga kali selama 2 tahun.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement