Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Karir Dian Fenti Asmara Cemerlang

KUNINGAN (MASS)- Pada saat pelantikan pejabat eselon 2 di lingkup Pemkab Kuningan , perhatian bukan hanya tertuju kepada Ukas yang “disingkirkan” ke Asda 2 Setda Kuningan. Tapi juga ke Dian Fenti Asmara.

Perempuan yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati itu baru dilantik eselon 2 hasil open bidding pejabat eselon 2 pada 1 April 2020.

Sebelum lolos seleksi eselon 2, Fenti dikenal sebagai camat berprestasi ketika bertugas di Kecamatan Kramatmulya.

Dengan segala loyalitas dan juga kerja dalam berkerja, akhirnya Bupati H Acep Purnama memberikan jabatan startegis di Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya jabatan BKPSDM diduduki oleh Drs Nurahaim, tapi mungkin bupati kurang paus dengan kinerjanya sehingga diganti.  

Sebelum ke BPKSDM, perempuan yang juga pengurus di PMI Kuningan itu pernah menjabat Plt Satpol PP. Hal ini karena kosong sebelum diisi hasil open bidding.

Sementara itu, cemerlangnya karir Fenti disebagai pejabat eselon 2, tidak membuat kaget  rekan sejawatnya. Bagi mereka, Fenti mendapatkan tempat yang seharusnya.

“Kalau kata saya Bu Fenti sangat layak dan Pak Bupati tentu   sudah mempertimbangkan matang-matang,” sebut salah satu pejabat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Bupati H Acep Purnama mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik.  

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru diambil sumpah dan dilantik dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, saudara-saudara adalah orang yang diberi amanah untuk duduk dalam jabatan, saya percaya saudara akan memegang terus dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya Bupati Acep.  

Kemudian, menurutnya, kebijakan dilaksanakannya alih tugas dan pengisian kekosongan jabatan pimpinan tinggi ini karena adanya pejabat yang telah mencapai batas  usia pensiun dan meninggal dunia.

Diterangkan, pelantikan ini untuk pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

Selain itu juga a guna perbaikan dan peningkatan kinerja organisasi agar tetap berjalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal, cepat, tepat dan akurat serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Bupati juga berpesan, sebagai pemimpin harus berwawasan jauh kedepan, kreatif, inovatif, kaya akan gagasan dengan program yang berdaya guna dan berhasil guna.

Sekaligus sebagai pemimpin harus dapat menjadi panutan bagi bawahan dan masyarakat pada umumnya. Mereka akan senantiasa mengawasi segala aktivitas saudara.

“Untuk itu saudara senantiasa selalu menjaga perilaku dan perbuatan dengan baik dimanapun berada,” tuturnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Rotasi Eselon 2

1.Kepala Dinas Perikanan dan pertenakan Kabupaten Kuningan Drs H Dadi Hariadi MSi

2.Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Daerah Kabupaten Kuningan Drs H. Nurahim MSi  

3.Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kuningan Dian Fenti Asmara SAP

4.Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan Drs Dudy Budiana, M Si

5.Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kuningan Deni Hamdani MSi

6.Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan Dr Ukas Suharfaputra MP

Advertisement. Scroll to continue reading.

7.Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan Drs Ucu Suryana MSi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Ini Nama-nama Peserta yang Lolos Tiga Besar Open Bidding PEMERINTAH KABUPATEN KUNINGAN PANITIA SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA Jalan Desa Cikaso...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari Laporan BNNK Kuningan, hingga Sabtu (6/11/2021) sudah da 23 pejabat eselon 3 yang melakukan tes urine. Tes ini sebagai salah satu...

Government

KUNIGAN (MASS)- Pada Jumat pekan lalu dilakukan mutasi terjadap 7 pejabat eselon 2 di lingkup Pemkab Kuningan. Dari mutasi itu Bupati Acep Purnama mengkosongkan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setiap pejabat penyelenggara negara wajib melaporkan dan mengumumkan harta kekayaan termasuk para pejabat di lingkup Pemkab Kuningan. Hal itu merupakan aplikasi...

Advertisement